Digital KreatifFilm Animasi dan Video

Batgirl Film: The Next Superhero Wanita yang Akan Difilmkan

Indiekraf.com – Kabar baik datang dari DC Universe. Salah satu karakter terkenal milik mereka, Batgirl, akan segera difilmkan. Penggemar tentunya sudah menunggu kabar ini sejak lama. Pasalnya, meski cukup populer, karakter ini hampir tak pernah disorot di film superhero DC. Akan seperti apa ‘Batgirl Film’ ini?

 

Batgirl Film: The Next Superhero Wanita yang Akan Difilmkan

Beberapa waktu lalu, pahlawan wanita mulai banyak menghiasi beberapa film superhero. Seakan menyusul para ‘superhero wanita’ lainnya, Batgirl kini akan segera difilmkan. Kabar ini tentunya mengejutkan para penggemar terutama penggemar DC Universe.

Karakter superhero wanita yang berasal dari Gotham ini akan masuk ke layar lebar sebagai spinoff. Nantinya, kehidupan seorang Batgirl akan mulai tersorot dalam Batgirl film ini. Dikutip dari JustJared, film ini juga akan disutradarai oleh Adil El Arbi serta Bilall Fallah. Keduanya sempat berkolaborasi di film ‘Bad Boys for Life’ di tahun 2020 lalu.

 

Tokoh-Tokoh Keren di Balik Batgirl Film

Kedua sutradara yaitu Adil El Arbi dan Bilall Fallah dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Warner Bross. Sedangkan untuk naskah dalam film ini akan digarap oleh Christina Hodson. Dirinya adalah salah satu penulis yang terlibat dalam film spinoff Transformer ‘Bumblebee’.

Karakter Batgirl awalnya muncul pertama kali pada komik di tahun 1967. Batgirl sendiri dikenal bernama Barbara Gordon, putri dari James Gordon yang merupakan komisaris polisi di Gotham. Seperti diketahui, Gotham sendiri merupakan kota tempat tinggal Batman serta tempatnya beraksi membasmi kejahatan.

 

Karakter Batgirl sebagai Superhero Wanita

Batgirl atau Barbara Gordon sendiri adalah perempuan yang juga seorang atlet judo. Tak hanya menguasai judo, dirinya juga ternyata jago kungfu, karate bahkan jujitsu. Keahlian yang ia miliki semakin mendukung aksinya sebagai seorang superhero.

Keahlian lain seperti ahli teknologi dan komputer membuat kebolehan Batgirl dalam membasmi kejahatan semakin lihai. Penasaran? Jangan lupa tunggu Batgirl film yang akan rilis di HBO MAX!

 

Baca Juga DC Comics dan Spotify Garap Podcast Tentang Superhero

Keren, Film Pendek Ini Diproduksi Menggunakan Smartphone Galaxy S21 Ultra 5G

Related Articles