Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar KreatifKulinerMbois Media

Hore! Grabkitchen Sekarang Telah Tersedia di Malang

Indiekraf.com – Grabkitchen kini telah tersedia untuk melayani masyarakat Malang. 11 UMKM telah bergabung dengan cloud kitchen yang dibuat oleh Grab tersebut. Layanan ini akan mempermudah masyarakat untuk memilih sejumlah menu makanan dalam satu tempat dari berbagai macam merchant.

GrabKitchen adalah program terbaru dari GrabFood untuk restoran yang ingin melebarkan franchise namun belum menemukan lokasi toko yang tepat. Dengan bergabung dengan program ini, UMKM bisa menghemat lebih banyak biaya dari pada harus membuka cabang dengan cara menyewa atau membeli tempat baru.

Baca juga Dishub DKI Jakarta Siapkan Super Apps yang Menggabungkan Gojek & Grab

Dilansir dari suryamalang.com, Regional Head of GrabKitchen, Sai Alluri mengatakan bahwa salah satu tujuan dari program ini adalah untuk membantu usaha lokal berskala kecil agar bisa lebih berkembang kedepanya.

“Konsumen saat lebih ini sering membeli makanan secara online, artinya bisnis F&B harus terus mempercepat digitalisasi dan memperkuat visibilitas mereka secara online. GrabKitchen adalah cara kami memberdayakan usaha lokal berskala kecil dan brand-brand populer di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka secara digital dengan investasi awal yang terbatas,” ujar Sai.

Baca juga Bukan Cuma Transportasi, Grab Kini Juga Sediakan Layanan Pinjaman Dan Investasi

Selain itu, Ia menambahkan jika program ini dapat mempermudah para mitranya untuk mendapatkan pelanggan baru. Masyarakat yang akan memesan di Grabkitchen juga akan mendapatkan banyak keuntungan dimana bisa memilih produk dari berbagai merchant dalam satu lokasi yang sama.

“Ekspansi ini bertujuan memberi mitra merchant solusi tambahan untuk menjangkau pelanggan baru dan memberikan kenyamanan dan banyak pilihan makanan,” ujarnya

Grabkitchen Malang terletak di daerah Dinoyo, tepatnya berada pada Jalan Tlogomas No.10. Hingga saat ini, sudah terdapat 11 UMKM yang tergabung sebagai merchant, diantaranya adalah Ayam Bakar Taliwang Sasak Tulen, Ayam Geprek Moome, Wings Me, Teman Duduk, Greenly, Mr. M4T, Kebab Bosman, Nasi Goreng 78, Pempek Farina, Pempek Bujang Tuo, dan Batagor Farina.

Referensi

[1] GrabKitchen Kini Hadir di Tlogomas Malang, Pembeli Bisa Sekali Pesan di Sejumlah Resto

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button