Acara KreatifKota KreatifKreatif Tourism

Rasakan Sensasi Perang Masal di Sabana Gunung Bromo, KeBromo Battle Royale 2018

Press Release by : KeBromo

Akhir tahun 2018 semakin dekat dan musim liburan telah tiba. Berbagai destinasi wisata baik alam maupun buatan mulai ramai dikunjungi, salah satunya adalah Gunung Bromo. Gunung Bromo telah masyur akan pesona matahari terbit dan keindahan alam sekitarnya sehingga sering dijadikan destinasi utama baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Menikmati Gunung Bromo memang mengasyikkan karena banyak hal yang bisa dilakukan selama berada di sana. Menikmati matahari terbit sambil menyeruput kopi, berkuda di lautan pasir, atau meniti ribuan tangga menuju puncak. Namun bagi beberapa orang yang menyukai tantangan, kegiatan tersebut akan terasa cukup membosankan dan kurang memuaskan adrenalin.

KeBromo sangat memahami keinginan para pencari kepuasan adrenalin tersebut dan siap menghadirkan solusi tepat di akhir tahun ini. Battle Royale Airsoft Game dihadirkan dengan konsep perang massal menggunakan airsoft gun di area Gunung Bromo. Event massal yang secara perdana akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 29 Desember 2018 ini akan berbentuk open trip dimana semua orang dapat ikut dan berpartisipasi tanpa batasan minimal.

Setiap peserta akan berkumpul di meeting point Pasar Tumpang tanggal 28 Desember dini hari dan langsung melakukan perjalanan secara konvoi menuju Gunung Bromo. Saat sampai di Bromo, peserta akan diberi kesempatan menyongsong matahari terbit sembari sarapan didampingi kopi hangat sekaligus momen untuk saling berkenalan dan berkoalisi. Setelah cukup sesi ramah tamah, disinilah event utama akan dimulai.

Battle Royale Airsoft Game akan terdiri dari beberapa fase dan misi yaitu Diffuse Bomb, Accuracy Shooting, Reacting Shooting, Capture The Flag, dan Battle Royale. Diffuse Bomb adalah sesi tutorial atau pengenalan awal sekaligus simulasi penjinakan bom. Accuracy Shooting akan menguji tingkat akurasi menembak dari setiap orang sedangkan Reacting Shooting akan lebih menekankan tingkat reflek dan kecepatan pengambilan keputusan. Setelah itu, akan dibagi tim berdasar role yang didapat dari hasil fase sebelumnya untuk melakukan misi Capture The Flag dimana setiap tim akan saling berebut mengalahkan tim lain. Misi terakhir dan pastinya paling ditunggu, utamanya bagi penggila game PUBG, adalah Battle Royale. Setiap orang akan saling menyerang hingga tersisa satu orang pemenang diantara puluhan pemain.

Saling mengintai di balik pohon dan menyergap lawan di padang sabana akan menyertai deru nafas setiap orang. Kekompakan tim dan ketepatan pengambilan keputusan menjadi kunci bertahan hidup dalam perang masal ini. Siapkah adrenalinmu memuncak di bawah terik matahari dan udara dingin Gunung Bromo ? Daftarkan dirimu melalui akun instagram @kebromoaja dan dapatkan potongan hingga Rp. 100.000,00 bagi 100 orang pertama yang melakukan tag ke 3 teman. Kamu juga bisa langsung menghubungi via whatsapp dan telepon di nomor 085731274649 / 087861135189. Dapatkan juga penawaran cashback dengan mendaftar melalui Loket.com.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close