DADOO Akhirnya Resmi Rilis di Steam, Yuk Mainkan Sekarang!

Indiekraf.com – Setelah soft-launch pada 16 Februari 2024 lalu, DADOO: Twist, Turns, and Mischiefs akhirnya resmi rilis di Steam pada 15 Maret 2024.

Gim yang dikembangkan oleh Algorocks ini telah tersedia di Steam sebagai game Early Access. Dadoo hadir sebagai gim online multiplayer yang terinspirasi dari board game klasik ular tangga, bedanya Dadoo hadir dengan grafis yang lebih memukau dan sistem permainan yang lebih chaotic dengan kartu berkekuatan super.

Dadoo mengizinkan pemain menyerang dan mengisengi pemain lain untuk mencapai garis finish lebih dulu. Gunakan strategi untuk menang dengan kartu-kartu super.

Tidak hanya hadir sebagai gim video, Dadoo hadir sebagai ajang berstrategi, bersenang-senang, dan menjahili teman-teman Anda. Tikung lawan yang ada di depan, rebut kartu berkekuatan supernya, atau buat mereka jalan mundur. Kreasikan caramu untuk menang!

Kombinasi Berbagai Elemen Gim Klasik

Mekanisme Dadoo sangat sederhana, tetapi mampu menciptakan berbagai kemungkinan. Seperti permainan ular tangga, pemain harus melempar dadu untuk bergerak maju.

Lalu dikombinasikan dengan kartu super, petak permainan dengan properti khusus, serta kekuatan spesial masing-masing karakter, Dadoo menjadi permainan ular tangga yang chaotic dan di luar nalar.

Pemain yang ada di posisi terbelakang bisa tiba-tiba maju ke depan. Pemain yang di posisi depan bisa tiba-tiba mundur. Dalam gim ini tidak ada dua permainan yang sama persis, setiap pemain diberikan kebebasan untuk mengisengi lawannya supaya menang.

Bayangkan menggabungkan sisi lucu dari UNO, sisi dinamis dari Mario Kart, dan daya tarik board game klasik, itulah Dadoo. Gunakan kombinasi kartu, petak, dan kemampuan khusus karakter untuk menang. Jika misal kemenangan tampak tidak bisa diraih, Anda bisa menjahili dan menghalangi pemain lain untuk menang. Pemain akan tetap bisa tertawa, menang atau kalah.

Jadi tidak seperti ular tangga yang mengandalkan keberuntungan, Dadoo membutuhkan strategi pilihan Anda untuk bisa menang lebih dulu. Siapkan kartu dan karakter terbaik sebelum bermain dan percantik permainan dengan berbagai kosmetik khusus. Kustomisasi dapat diperoleh melalui peti yang didapatkan ketika bermain, atau membeli langsung di toko.

 

Dadoo berkomitmen untuk menciptakan pengalaman bermain yang adil, karena tiap kartu terbaik dan rare yang didapatkan tidak menjamin pemain akan menang. Maka dari itu, gunakan strategi terbaikmu untuk memenangkan permainan.

Motivasi kami adalah membuat gim yang kompetitif tetapi tetap menyenangkan. Kami ingin Dadoo menjadi gim yang asik, penuh intrik, dan mengundang tawa untuk dimainkan bersama teman-teman.

A Game Born from Love for Laughter and Togetherness

“Kami terinspirasi membuat Dadoo karena kecintaan kami terhadap board game. Board game adalah sesuatu yang membuat kita bahagia dan tertawa bersama teman-teman. Di dunia yang sibuk seperti sekarang, menyediakan waktu untuk momen-momen seperti itu bisa menjadi tantangan. Dadoo adalah jawaban kami – sebuah gim yang dirancang untuk memunculkan kegembiraan dan kebersamaan, dapat diakses kapan saja, di mana saja,” – Adib, CEO Algorocks.

Dengan mekanisme yang sederhana namun penuh strategi, Dadoo menjanjikan pengalaman bermain yang unik dan menyenangkan.

Platform

Saat ini Dadoo telah tersedia di Android Playstore dan Steam. Versi iOS sendiri juga akan tersedia tahun ini. Dengan merilis gim ini di berbagai platform, kami berharap Dadoo dapat menjadi permainan yang menemani para gamers dalam berbagai situasi sosial dan kesempatan.

Fitur

  1. Mudah dipahami layaknya permainan ular tangga klasik, tapi lebih chaotic.
  2. Berbagai kartu berkekuatan super yang membuat permainan menjadi tidak terprediksi.
  3. Kustomisasi karakter beserta dadu yang lucu dan imut.
  4. Variasi jenis peta dan arena.
  5. Lintas platform! Versi Steam telah dapat dicoba melalui Steam Playtest dan terhubung dengan versi Android. Versi iOS juga direncanakan rilis tahun ini.

Tentang Algorocks

Algorocks adalah studio gim yang berbasis di Malang, Indonesia. Didirikan pada tahun 2016, Algorocks terjun di dunia gim dengan merilis gim simulasi perusahaan startup berjudul Startup Panic. Pada tahun 2022, gim Algorocks yang berjudul Grammarian Ltd. sukses meraih penghargaan “2022 Best Made in Indonesia Game” dari Google.

Game Info

Judul DADOO: Twists, Turns, and Mischiefs
Platform PC, Android, dan iOS
Rencana tanggal rilis Playstore 16 Februari 2024
Steam 15 Maret 2024
Apple Store 2024
Genre Casual, Strategy, Card
High Concept Snake and Ladder, with cards and superpowers

Tautan

Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.algorocks.dadoo
Steam https://store.steampowered.com/app/2230290/DADOO_Twists_Turns_and_Mischiefs/
Trailer https://www.youtube.com/watch?v=5gPG_Ldp7b8
Facebook https://www.facebook.com/profile.php?id=100087434270062
Twitter https://twitter.com/DadooTheGame
Tiktok https://www.tiktok.com/@the.dadoo.game
Discord https://t.co/zI7NlrkWRU
Graphic Assets https://drive.google.com/drive/folders/1nTYLBT0_5jNLLdGFEb8SFDhD2Wskzc62?usp=sharing

Exit mobile version