Kembali Hadir, IndigoSpace Dukung Penuh Ekosistem Digital di Malang

Indiekraf.com – Setelah sempat hibernasi selama setahunan, salah satu co-working space legendaris di Kota Malang, Indigo Space kini telah kembali hadir di tahun 2024. Dengan lokasi yang masih sama di wilayah Kayutangan, namun dengan tampilan yang berbeda.

Jika sebelumnya Indigo Space atau dahulu dikenal dengan nama Dilo ini menempati lantai 1 Gedung Telkom Basuki Rahmat, namun kini hadir di lantai 2 dengan tampilan yang lebih fresh. Terdapat beberpa ruang yang bisa digunakan untuk public, mulai dari ruang utama (co working space), ruang pembelajaran, hingga ruang meeting, yang mampu menampung  50- 100 orang lebih.  Selain juga tetap dilengkapi dengan fasilitas WiFi, pantry, serta mushola dan toilet yang respresentatif.

Menurut Business Community Lead IndigoSpace Malang M Ziaelfikar Albaba, IndigoSpace yang baru ini ada sedikit perbedaan dengan konsep yang lama. Dimana, saat ini IndigoSpace Malang akan lebih berfokus kepada pengembangan ekosistem dan talenta digital di Malang.

“Saat ini konsep baru kami adalah berfokus kepada sektor digital, khususnya aplikasi dan gim. Kami menyadari potensi Malang ini talenta digitalnya luar biasa besar, sehingga dari Telkom sendiri ingin bisa terus mewadahi dan mengawal, salah satunya melalui Indigo Space ini,” paparnya.

SIMAK JUGA:

Salah satu perwujudan  dan dukungan konsep baru ini, adalah launching dari Nortis Academy di Indigo Space pada Jumat (03/05). Yang mana Nortis Academy adalah akademi asli Malang yang akan berfokus kepada pengajaran dan pembinaan talenta – talenta digital khususnya dari sisi teknis.

Ditambahkan oleh Fikar, sapaan akrab M Ziaelfikar Albaba, ke depan akan lebih banyak event dan juga kelas – kelas digital yang akan diadakan di Indigo Space Malang.

“Untuk rekan – rekan pelaku industri digital dan startup, kami terbuka untuk berkolaborasi dan bekerja sama, silahkan bisa langsung menghubungi Indigo Space,untuk bisa mendapatkan jadwal pemaikan ruang dan hal – hal lain yang terkait kolaborasi ke depannya,” imbuhnya.

Exit mobile version