Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

DC Comics dan Spotify Garap Podcast Tentang Superhero

Inidiekraf.com – DC Comics sebagai salah satu pelaku di industri hiburan baru saja memberikan kabar baru. Mereka tampaknya tengah serius untuk memberikan hal baru bagi para penggemarnya. Kali ini mereka kembali dengan hiburan berbeda. DC Comics bersama dengan Spotify akan menyiarkan sebuah podcast. Kira-kira isi podcastnya tentang apa, ya?

DC Comics Luncurkan Podcast Bersama Spotify

DC Comics menggandeng Spotify sebagai salah satu platform streaming audio terbesar untuk membuat gebrakan baru. Pihaknya digadang akan membuat podcast dengan tema superhero. Dalam podcast tersebut akan diceritakan tentang para superhero yang ada dalam DC Comics. Chief Creative Officer DC Comics, Jim Lee, mengaku bahwa pihak mereka tengah menggarap proyek tersebut. Mereka sedang membuat sembilan acara untuk dirilis di Spotify. 

Beberapa tokoh yang akan diceritakan dalam podcast tersebut antara lain Catwoman, Batgirl, Superman, Wonder Woman dan karakter lainnya.  Dalam acara Spotify Stream On, Jim Lee memberi keterangannya. “Ada begitu banyak karakter yang bisa dijelajahi. Ini adalah kemitraan jangka panjang antara Warner Bros., DC, dan Spotify. Saya pikir penggemar akan menanggapi ini dengan cara yang menarik dan menerimanya sebagai sesuatu yang baru,” ucapnya. 

Memberi Pengalaman Baru untuk Penggemar

Dalam podcast pertama DC Comics, mereka akan membawa pengalaman baru kepada para penggemar lewat cerita versi audio. Pada cerita pertama yang akan dibawakan, DC Comics akan lebih menggali sisi gelap dari kehidupan seorang Bruce Wayne. Hal ini dibocorkan langsung oleh David Goyer selaku Produser Eksekutif DC Comics. “Ini akan mengeksplorasi aspek gelap dari psikologi Bruce Wayne alias Batman,” terangnya. 

Kolaborasi Spotify dengan Kreator Lain

DC Comics dan Spotify Garap Podcast Tentang Superhero
Sumber: The Verge

Tak hanya bekerjasama dengan DC Comics, Spotify juga tengah menggarap proyek dengan para kreator di bidang industri kreatif lainnya. Hal ini sebagai bentuk serius dari platform streaming audio tersebut untuk memperkaya konten podcast. Mereka juga mengusung misi untuk mempertegas peran Spotify sebagai wadah podcast yang dominan.

Kini mereka juga meluncurkan layanan baru untuk para pelanggannya yaitu Spotify HiFi. Mereka membuat sebuah paket berlangganan baru yang akan diluncurkan ke di beberapa negara. Paket yang diberi nama Spotify HiFi ini rencananya akan diluncurkan di tahun 2021.

Baca Juga Resmi Gabung Disney, Akankah Deadpool Debut di Marvel Cinematic Universe?

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button