Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifTelevisi dan Radio

Imperfect The Series Ditunggu Fans: Kapan Tayang?

Indiekraf.com – Siapa yang tak kenal dengan film Imperfect? Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila di tahun 2019 silam berhasil menarik banyak penggemar. Setelah kesuksesannya, kini hadir serial ‘Imperfect The Series’ untuk mengobati rasa rindu penggemar terhadap film ini!

Sumber : Instagram @imperfect_theseries

Serial ini merupakan spin off dari film utamanya. Namun, cerita yang diangkat dalam serial ini sedikit berbeda. Dalam serial Imperfect The Series, tokoh utama yang akan disorot ialah Neti serta tiga penghuni kosan ‘Imperfect’. Masih dengan tokoh-tokoh yang sama seperti dalam film aslinya, ada pula pemain yang ditambahkan kedalam serial ini seperti Bintang Emon dan Ari Irham. 

Cerita ‘Imperfect The Series’

Imperfect The Series digarap oleh Naya Anindita sebagai sutradara. Sebelumnya, perempuan ini berhasil menggarap film Tanah Air seperti Eggnoid: Cinta & Portal Waktu. Sedikit berbeda dari film utamanya, serial ini menceritakan tentang perempuan-perempuan Indonesia yang beragam. Perbedaan latar belakang, ras, dan suku terbukti tak menjadi permasalahan dalam film ini. Selain itu, serial ini akan dilengkapi dengan berbagai problematika kehidupan sebagai warga Jakarta, baik masyarakat asli Jakarta maupun warga pendatang.

Series bergenre drama komedi ini tidak hanya menyuguhkan kisah cinta, tetapi juga keluarga dan persahabatan,” ujar Naya Anindita, dikutip dari IDN Times. Selain Naya, ada pula Ernest Prakasa yang menjadi produser sekaligus penulis skenario dari serial ini. Ia memaparkan bahwa serial ini mengedepankan pemeran utama yang notabene bukan bintang yang besar. “Ini sebuah tayangan yang tidak biasa. Kita juga menyandang nama Imperfect, jadi kita tetap membawa isu tentang body shaming, beauty standard, insecurity. Ini adalah salah satu karya paling memuaskan yang pernah aku kerjakan,” ujar Ernest.

Baca Juga Tetangga Masa Gitu Akan Difilmkan, Ini Spoilernya!

Beda dengan Serial Lain

Series ini dibintangi beberapa artis dan juga stand-up komedian ternama, seperti Kiky Saputri, ZsaZsa Utari, Neneng Wulandari, dan Aci Resti. Naya menambahkan bahwa ada perbedaan antara serial ini dengan serial lainnya. Perbedaan tersebut terletak di ketidaksempurnaan para pemain yang tetap bisa mencuri perhatian para penonton dengan personality mereka. “Kita berusaha supaya isunya, konfliknya punya relevansi dengan anak muda, khususnya perempuan-perempuan zaman sekarang. Jadi, saya sebagai pembuat, kita merasa dekat dengan karakter tersebut,” ujar Naya. 

Para penggemar tentu sudah tak sabar menunggu serial ini. Bahkan tak sedikit fans yang berkomentar di kolom Instagram @imperfect_theseries. Serial ini bisa kalian nikmati mulai tanggal 27 Januari 2021 di We TV Original! 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button