Aplikasi Digital dan GameIndustri Kreatif

Kabar Game Free Fire Akan Ditutup  Hoax, Pengelola Justru Sedang Banyak Mengeluarkan Update Baru

Indiekraf.com-Game yang cukup populer di indonesia, Free Fire sedang diterpa isu yang kurang sedap akhir-akhir ini. Salah satu akun yang meramaikan isu tak sedap itu adalah akun meme minang kocak di Instagram pada kamis (22/04).

Dalam postingannya tersebut, akun meme minang kocak menyebutkan bahwa Garena Free Fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia, pada 18 Mei 2021. Hal itu lantaran banyak anak di bawah umur yang memainkan game battle ground tersebut dan banyak video tingkah polah bocah yang menirukan adegan kurang pantas.

“’FF akan di tutup cuk” caption di akun minang.kocak

Baca juga :

Kabar mengenai apakah FF bakal dihapus itu bahkan beredar di sosial media seperti facebook, instagram bahkan tiktok juga membagikan FF akan ditutup di negara Indonesia.

Terkait postingan tersebut, diduga hanyalah editan belaka oleh pembuat meme dan bisa dipastikan informasi tersebut adalah Hoaks. Hingga kini belum ada tanggapan serius dari Garena sebagai pengelola game populer tersebut.

Dari pihak resmi Garena Indonesia pasti akan memberikan pernyataan resmi jika memang benar Free Fire akan ditutup. Saat ini Garena justru sedang banyak mengeluarkan update baru pada game Free Fire, terlebih dari dengan rilis nya musim baru.

Update tersebut membuat game free fire menghadirkan sejumlah fitur baru membuat game lebih seru dan lebih menantang. Melihat semua hal tersebut, membuat kabar free fire akan ditutup menjadi tidak mungkin. Jika memang akan ditutup, garena Indonesia tidak akan mengeluarkan banyak update baru.

Baca juga :

Saat ini, game mobile battle royale ‘Free Fire’ atau sering juga disebut FF ini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan, khususnya di Indonesia.

Game ini populer karena gameplay yang asyik dan tentunya ramah untuk smartphone kelas menengah kebawah.

Related Articles