Kampanye 11.11 Big Sale, Shopee Usung Kegiatan Amal

Kampanye 11.11 Big Sale, Shopee Usung Kegiatan Amal

Indiekraf.com – Demi menyokong perekonomian Indonesia di tengah masa pandemi, Shopee sebagai salah satu e-commerce ternama di Tanah Air menyelenggarakan kampanye unik. Kampanye tersebut bertajuk 11.11 Big Sale. Meskipun sudah digelar semenjak tahun lalu, namun kali ini Shopee memberikan sesuatu yang baru.

Kampanye ini sendiri sudah digelar mulai tanggal 12 Oktober dan akan berakhir pada 11 November 2020 mendatang. Dikutip dari Tek.com, Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, memberikan keterangannya. “Shopee identik dengan kampanye nya yang dilakukan setiap akhir tahun, mulai dari 9.9 ke 10.10 dan sekarang kita menuju 11.11. Selain itu promo 11.11 ini juga diadakan untuk membantu roda ekonomi di Indonesia dengan penawaran-penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kita,” tegasnya. Hal itu ia ungkapkan saat berlangsungnya konferensi pers yang dilakukan secara virtual.

Dalam pelaksanaan 11.11 kali ini, Shopee terus berupaya untuk menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual maupun mitra brand, dan menciptakan pengalaman bersama yang lebih kuat untuk penggunanya. Hal ini pun sejalan dengan visi yang lebih luas dari e-commerce tersebut untuk menciptakan sistem e-commerce bagi semua orang.

Baca Juga Mantul!! ShopeePay Melejit Jadi Layanan e-Money Nomor 1 di Indonesia

 

 

Sebagai salah satu platform yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, Shopee akan membantu komunitas lokal bersamaan dengan diluncurkannya ‘11.11 Big Charity’. Dimana program tersebut merupakan gerakan amal yang dilakukan secara regional untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan donasi untuk anak-anak yang kurang mampu serta terdampak oleh pandemi COVID-19. Gerakan ini mencerminkan keyakinan dari Shopee bahwa setiap individu, terutama anak-anak dan remaja, berhak memiliki kesempatan untuk sukses dalam ekonomi digital.

Kegiatan amal ini akan berlangsung di setiap negara dimana Shopee beroperasi dan didukung oleh organisasi sosial yang terpercaya. Di Indonesia, Shopee akan bekerja sama dengan yayasan Save The Children, yaitu organisasi yang fokus kepada anak-anak Indonesia dan mengangkat tema “Bantu Pendidikan Anak Indonesia”. Bersama yayasan tersebut, Shopee mengajak penggunanya untuk berdonasi melalui aplikasi dalam membantu anak-anak agar mereka tetap memiliki akses untuk beradpatasi dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Exit mobile version