Acara KreatifAplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

#LakukanDenganCaramu Jadi Program Ramadan Jenius

Indiekraf.com – Menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2021, ada hal baru nih yang dibawa oleh Jenius. Di tahun ini, mereka melakukan terobosan yang cukup unik. Hal ini dilakukan lewat program dan tagar yang mereka usung yaitu #LakukanDenganCaramu. Seperti apa lengkapnya?

#LakukanDenganCaramu Jadi Program Ramadan Jenius
Sumber : Urbanasia.com

#LakukanDenganCaramu Jadi Program Ramadan Jenius

Jenius mengusung program baru di bulan Ramadan tahun ini. Dengan tajuk #LakukanDenganCaramu, tagar ini mulai memenuhi media sosial. Hal ini dijelaskan oleh Waasi B. Sumintardja selaku  Digital Banking Business Product Head Bank BTPN. Dirinya memaparkan bahwa program Ramadan Jenius ini memiliki tujuan khusus untuk terutama berhubungan dengan pandemi.

Ia melanjutkan, @LakukanDenganCaramu bertujuan untuk mengapresiasi masyarakat digital savy karena keberhasilan mereka untu bertahan dan beradaptasi di masa pandemi. Dikutip dari Urbanasia, Waasi memberikan keterangan ini dalam webinar pada Kamis (15/4) lalu.

Pandemi Mengubah Kehidupan hingga Cara Mencapai Tujuan Finansial

Waasi menjelaskan bahwa saat ini, pandemi mengubah hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat. “Selama lebih dari satu tahun, kita beradaptasi dengan mengubah cara dalam melakukan banyak hal. Mulai dari cara bekerja, belajar, bersosialisasi, bersenang-senang, sampai cara mengelola keuangan. Jenius hadir mendukung masyarakat digital savvy untuk terus maju, berkembang, dan beradaptasi, lewat beragam inovasi untuk membantu para pengguna mencapai tujuan finansialnya masing-masing,” terang Waasi.

Program ini sendiri memiliki tiga pilar berbeda. Mereka mengusung tagar #adajenius, #carajenius, dan #barengjenius. 

Fungsi Ketiga Pilar yang Dibawa Jenius di #LakukanDenganCaramu

Ketiga pilar berbeda yaitu #adajenius, #carajenius, dan #barengjenius memiliki fungsi yang berbeda. Akan tetapi, tujuan dari ketiganya sama yaitu mengajak pengguna Jenius untuk menjelajah fitur yang ada pada bank digital ini. Tidak hanya mengajak untuk menjelajah fitur yang ada, Jenius juga memberikan promo menarik mulai dari diskon hingga kupon belanja. 

“Jenius terus hadir bagi para penggunanya di tengah pandemi yang mengubah kehidupan kita dengan sangat cepat. Melalui sederet fitur inovatif dan kelas-kelas reguler yang kami lakukan melalui platform Jenius Co.Create, Jenius percaya kolaborasi bersama masyarakat digital savvy menjadi cara yang paling sesuai agar dapat terus beradaptasi dan berkembang di tengah kondisi menantang ini,” jelas Waasi. 

Baca Juga Mbois! Aplikasi SIKIPA Inovasi Karang Taruna Kelurahan Bareng Kota Malang  

Related Articles