Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

“Let’s Start Dreaming” Jadi Koleksi Terbaru Snub N Friends

Indiekraf.com – Dunia fesyen lokal kembali menghadirkan koleksi terbaru. Kini, salah satu brand fesyen asal Jakarta yaitu Snub N Friends telah merilis koleksi terbaru mereka. Koleksi ini diberi nama ‘Let’s Start Dreaming’. Seperti apa kira-kira keunikan dari koleksi terbaru mereka?

“Let’s Start Dreaming” Koleksi Terbaru Snub N Friends
Sumber : https://www.instagram.com/snubnfriends/

“Let’s Start Dreaming” Koleksi Terbaru Snub N Friends

Tidak hanya unggul karena merupakan brand mode lokal, Snub N Friends juga menghasilkan karya-karya terbaik. Belum lama ini, mereka merilis koleksi terbaru yang bertajuk ‘Let’s Start Dreaming’. Koleksi ini juga ternyata melibatkan karya dari seorang ilustrator. Kolaborasi antara brand dengan illustrator ini tentu menjadi nilai keunikan tersendiri.

Snub N Friends bersama dengan Sonderlab melakukan kerjasama dalam perilisan eksklusif dari koleksi terbaru ini. Koleksi ini juga ternyata ter-influence dari mimpi karakter ikoniknya yaitu Mr. Snub. Karakter ini sendiri terbayang menjadi sebuah karakter yang membawa setiap orang yang memiliki mimpi indah, bahagia serta damai.

Makna di Balik Tajuk ‘Let’s Start Dreaming’

Nama dari koleksi terbaru Snub N Friends ini memang terbilang cukup unik ya. Meskipun terdengar simple dan klasik, ternyata kata-kata tersebut memiliki makna di baliknya. Para penggemar diajak untuk bermimpi melalui koleksi ini. Tetapi, mimpi tak selamanya akan terus indah karena kerap kali kita mengalami mimpi buruk. 

Akan tetapi, hal itu justru yang membuat Mr. Snub sebagai karakter dari koleksi ini membawa sudut pandang lain. Ia mempercayai bahwa mimpi buruk sekalipun masih bisa membawa hal positif untuk diri kita. Dari sebuah mimpi buruk, ternyata kita bisa belajar hingga mengambil hal yang positif. Secara tak langsung, Snub N Friends ingin mengajak semua orang untuk terus bermimpi bahkan jika harus dimulai dari mimpi buruk.

‘Let’s Be Friends’ Membawa Koleksi Penuh Warna dengan Ilustrasi

Koleksi terbaru dari Snub N Friends ini bisa dibilang cukup ‘fun’. Hal itu karena mereka membawa fashion item yang penuh ilustrasi dan warna khas mereka. Tak hanya itu, dalam salah satu karya di koleksi tersebut Snub N Friends juga berkolaborasi dengan ilustrator. 

Mereka berkolaborasi dengan Elansyah Putra Merdeka yang merupakan seniman asal Palu, Sulawesi Tengah. Karya Elansyah memang dikenal melalui dark typography yang ia jadikan salah satu ciri khas dari karyanya.

Baca Juga Humblezing Rilis Koleksi Vintage dalam “Outdoor Cult”

Related Articles