Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

OLX Autos x JD.ID Kini Permudah Transaksi Mobil Bekas

Indiekraf.com – Di tengah tahun 2021 ini, salah satu platform e-commerce di Indonesia mulai melebarkan sayap. JD.ID sebagai e-commerce yang cukup besar di Tanah Air bekerjasama dengan OLX Autos Indonesia. Adanya kolaborasi antar keduanya dimaksudkan untuk memperluas ekosistem niaga mobil. Seperti apa kolaborasi mereka selengkapnya?

JD.ID x OLX Autos Kini Permudah Transaksi Mobil Bekas

Kerjasama antar e-commerce kembali terwujud di pertengahan tahun 2021. JD.ID resmi melakukan kolaborasi dengan OLX Autos Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan JD.ID akan dipermudah untuk mengakses layanan utama OLX Autos. Salah satu layanan utama mereka adalah OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah. 

Tak hanya itu, pelanggan setia dari JD.ID bisa memilih serta mendapatkan mobil second yang mereka inginkan. Tentunya hal ini bisa disesuaikan dengan keinginan dan impian pelanggan. Selain sesuai impian, mobil yang akan didapatkan terjamin kualitasnya. Karena, OLX Autos sudah menerapkan inspeksi yang dilakukan oleh para timnya.

Keuntungan yang Ditawarkan untuk Pelanggan Setia

Kerjasama ini tak hanya menjamin inspeksi menyeluruh, tetapi juga menawarkan keuntungan lainnya. Pelanggan JD.ID berkesempatan untuk menikmati layanan hingga mendapat 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, dan lainnya. Keuntungan ini tentu ditawarkan untuk memudahkan pelanggan.

Selain keuntungan-keuntungan di atas, ternyata JD.ID dan OLX Autos menawarkan sesuatu yang lebih praktis. Di masa pandemi seperti sekarang, akses untuk menikmati OLX Autos ternyata bisa dilakukan lewat online lho. Jadi, pelanggan bisa memilih untuk melakukan transaksi secara online maupun offline

OLX Autos dan JD.D Mendukung Pengguna dan Mitra Penjual

Kedua perusahaan e-commerce ini memang tak henti mengapresiasi keloyalan para pelanggannya. Mereka juga berusaha untuk meningkatkan dukungan bagi para mitra penjual. Hal ini dikonfirmasi oleh Sandy Permadi selaku Chief Finance Officer (CFO) JD.ID. Dirinya mengatakan bahwa JD.ID berkomitmen untuk mendukung pengguna, baik pembeli hingga mitra penjual.

“Kali ini bersama dengan OLX Autos, JD.ID sangat senang dapat berkolaborasi dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif,” tuturnya melalui keterangan resmi, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga Airasia Beauty: E-commerce Kecantikan Milik Maskapai

Related Articles