Industri KreatifKabar KreatifMusikSeni PertunjukanSeni Rupa

OST Mulan, Reflection, Dinyanyikan Kembali ala Indonesia

Indiekraf.com – Euforia dari film live action keluaran Disney, Mulan, memang masih sangat terasa. Hal itu ditambah dengan adanya salah satu soundtrack Mulan yang dinyanyikan kembali oleh penyanyi Tanah Air. Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia Azizah dan Nadin Amizah baru saja merilis lagu Reflection yang mereka nyanyikan kembali.

Meskipun lagu tersebut memang sudah melekat dengan imej Christina Aguilera sebagai penyanyi aslinya, namun mereka tetap membawakan lagu ini dengan cara yang berbeda dari penyanyi aslinya. Suara keempatnya bahkan mampu menghipnotis hati para pendengarnya.

Dikutip dari Fimela, Yura mengatakan mereka berempat memang memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun perbedaan ini tak menjadi halangan dan bahkan menjadi elemen yang akhirnya membentuk warna baru untuk lagu Reflection. “Kalian semua tahu bahwa kita punya karakter karakter kepribadiannya juga berbeda vokalnya juga tapi yang yang kita senang adalah dari project Reflection lagu ini tuh kita benar-benar jadi diri sendiri aja deh,” jelas Yura saat preskon virtual, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga Dipha Barus Curhat Tentang Bermusik di Masa Pandemi

“Benar-benar bisa menonjolkan karakter kita masing-masing gitu, jadi kita benar-benar bisa bikin harmoni yang benar-benar bisa menonjolkan karakter masing-masing,” tambahnya. Memang untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain yang memiliki warna suara yang berbeda, Yura bersyukur karena mereka berempat masih satu frekuensi sehingga pembagian suara untuk lagu ini tidaklah sulit. “Karena mungkin kita udah satu frekuensi ya kita juga sama-sama teman main juga hari-hari kita juga sering bersama-sama jadi saat kita pembagian suaranya nggak begitu lama ya dalam sehari aja kita udah udah bisa,” katanya.

Yura juga menambahkan, kekuatan lagu yang dinyanyikan bersama ketiga penyanyi hebat lainnya ini mengandung pesan untuk saling menguatkan sebagai sesama perempuan. “Karena ini semua sih kalau yang dinyanyikan satu perempuan aja rasanya lagu ini sudah sangat bisa menguatkan perempuan lainnya. Apalagi ini kita menyanyikan lagunya berempat dengan apa ya kita juga yang sama-sama kuat jadi rasanya kita bisa saling menguatkan lagi antar sesama perempuan menguatkan perempuan lainnya judul lagu ini semakin ya inilah lagu reflection,” ucapnya..

Lagu Reflection versi Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah kini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming musik digital. Sedangkan video klipnya akan tayang di Disney+ Hotstar pada 20 November 2020.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button