Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Paranormal Activity Dikabarkan Reboot, Penonton Tak Sabar!

Indiekraf.com – Jason Blum bersama dengan Oren Peli dikabarkan kembali menjadi produser. Pembuat film Will Eubank serta Christopher Landon dari ‘Happy Death Day’ juga kini bekerja sama untuk kembali berkarya. Mereka berencana akan menciptakan kembali film horor supernatural, Paranormal Activity. Seperti apa keseruannya?

Paranormal Activity adalah salah satu film horor yang memiliki banyak penggemar di dunia (Foto via Twitter @@TweetYourScream)
Paranormal Activity adalah salah satu film horor yang memiliki banyak penggemar di dunia (Foto via Twitter @@TweetYourScream)

Deretan Sosok Terkenal di Balik Reboot ‘Paranormal Activity’

Will Eubank yang pernah menggarap film bergenre thriller dengan Kristen Stewart dikabarkan akan menjadi sutradara dalam proyek reboot ‘Paranormal Activity’. Selain itu, Christopher Landon yang pernah menulis empat film sebelumnya akan menjadi penulis skrip dari film ini. Landon sebelumnya memang sudah meraih kesuksesan dari film sebelumnya sampai dirinya dikenali sebagai a hit horror director.

Sebelum membuat film ‘Underwater’, Eubank pernah membuat kehebohan dengan film terobosannya yaitu The Signal. Sebuah film thriller fiksi ilmiah ini bahkan ditayangkan perdana di Sundance!

Serial ‘Paranormal’ Sebagai Film Paling Menguntungkan

Oren Peli sebagai penulis, pengarah sampai perekam film sebelumnya menjelaskan bahwa ‘Paranormal’ adalah serial horor yang terfokus pada masalah keluarga. Dalam ceritanya, terdapat konflik di mana sebuah keluarga diserang oleh arwah jahat. Film ini terkenal dengan proses perekamannya yang hanya menggunakan kamera telepon seluler. Pembawaan cerita dengan cara tersebut menambah efek kengerian. Dibuat dengan budget yang tidak banyak, film ini berhasil menjadi massive money-makers.

Bukan tanpa sebab, film pertamanya bahkan terbilang sebagai film dengan keuntungan terbanyak yang pernah dibuat. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang menunggu film terbaru nanti.

Rencana Akan Dirilis di Tahun 2022

Kabar dibuat kembalinya film ‘Paranormal Activity’ tentu mengundang rasa tak sabar dari penggemar. Sayangnya, kamu harus menunggu agak lama untuk bisa menikmati tayangan ini. Versi terbaru dari ‘Paranormal’ baru akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang.

Sebelumnya, film pertama dari ‘Paranormal’ telah dirilis di tahun 2009. Dengan kesuksesan yang mereka raih, akhirnya serial Paranormal terus digarap hingga film ke-6. Film terakhirnya dirilis di tahun 2015 dengan judul ‘Paranormal Activity: The Ghost Dimension’.

Baca juga

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button