Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

Selena Gomez Rilis EP yang Direkam Lewat Zoom!

Indiekraf.com – Tetap berkarya di masa pandemi adalah tantangan yang terbilang sulit. Pasalnya, dengan kegiatan yang hampir semuanya ‘dibatasi’ membuat ruang gerak kreativitas jadi semakin sempit. Tapi hal ini berhasil ditepis oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez. Dirinya mematahkan stigma tersebut dengan mengeluarkan EP terbaru yang direkam lewat aplikasi Zoom!

Poster EP Revelación Selena Gomez (Foto via Twitter @selenagomez)
Poster EP Revelación Selena Gomez (Foto via Twitter @selenagomez)

Merilis EP dengan Tajuk ’Revelacion’

Selena Gomez lagi-lagi membuktikan bahwa dirinya tetap bisa berkarya meski sedang dalam masa sulit. Ia merilis materi terbarunya dengan judul ‘Revelacion’. Sebelumnya, ia telah merilis dua lagu berjudul Baila Conmigo dan De Una Vez.

Pada EP terbarunya, Ia membawa tema Spanish yang masih bergenre balada pop ala Selena Gomez. Hal ini tersirat dari dua lagu yang terlebih dulu dirilis yang menggunakan bahasa Spanyol.

Proses Rekaman yang Unik: Lewat Zoom!

Kabar baik ini diumumkan Selena lewat akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa album ‘Revelacion’ ini akan dirilis di tanggal 12 Maret 2021 mendatang. Tapi, jika kamu adalah penggemar Selena Gomez, kamu bisa mengikuti sistem pre-order nya. EP ini bisa kamu pesan lewat platform digital.

Keunikan yang diusung di EP ini adalah proses recording yang dilakukan. Selena mengakui bahwa proses rekaman dari EP ini dilakukan lewat aplikasi video-conference, Zoom. Lewat video Vevo Footnotes yang baru rilis, ia menjelaskan prosesnya. “As for the process – we actually recorded almost entire EP on Zoom due to COVID”  jelas perempuan berusia 28 tahun itu.

Membuat Project di Luar Dunia Musik

Selain mengeluarkan EP terbaru, Selena Gomez ternyata juga membuat proyek baru. Proyek ini bahkan ada di luar ranah dunia musik lho. Beberapa waktu lalu, Ia memperkenalkan line makeup yang ia bangun sendiri dengan nama Rare Beauty. Ia meluncurkan brand ini sudah kurang lebih satu tahun lamanya.

“My Rare Beauty makeup line had just launched, and it was so fun creating the look for the video with my own makeup, a surreal, proud moment for me,” “Produk kosmetik Rare Beauty saya baru saja diluncurkan, dan sangat menyenangkan menciptakan tampilan untuk video dengan riasan saya sendiri, momen yang nyata dan membanggakan bagi saya,” ucapnya.

Baca juga

Related Articles