fbpx
Acara KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifSeni PertunjukanTelevisi dan Radio

Sherina dan Sadam Kembali Hadir, Bersiap untuk Petualangan Sherina 2!

Indiekraf.com – Penggemar film lawas ‘Petualangan Sherina’ kini patut bersenang hati. Rencananya, film sekuel dari Petualangan Sherina yaitu Petualangan Sherina 2 akan segera hadir! Berita baik ini diumumkan lewat akun Instagram resmi @milesfilm tanggal 8 November 2020 kemarin.

Film yang berjasa untuk anak muda atau generasi 90 an ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza. Selain itu, Mira Lesmana juga akan tetap memproduseri film ini. Dalam film sekuel ini, Sherina dan Sadam akan tetap diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Penggemar pun dibuat girang karena tak pernah menyangka film ini akan memproduksi sekuelnya.

Dalam unggahan tersebut juga ada video yang dirilis dengan penampakan Sherina beserta Sadam tampak menggunakan tas ransel dan berpose saling membelakangi. Pose tersebut sudah tak asing bagi para penontonnya karena di film pertama mereka pun tampak memamerkan pose yang sama. Penggemar langsung terbawa nostalgia ke film Petualangan Sherina yang dirilis di tahun 2000 silam.

Baca Juga Cover ‘Fools’ oleh Renjun NCT Dream Trending di YouTube

Saat ini, film Petualangan Sherina 2 sedang ada di tahap castin yang terakhir, selanjutnya diketahui mereka akan mempersiapkan proses rekaman musik dan koreografi. Sekuel film ini tentu akan hadir dengan nuansa segar karena ternyata Sherina Munaf tak hanya bergabung sebagai pemeran utama tapi juga sebagai pengembang cerita. Tak hanya itu, Sherina akan ikut menjadi komposer hingga penata musik menggantikan Elfa Secioria di film sebelumnya. Kakak kandung Sherina, Virania Munaf, juga ikut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk pembuatan skenario film ini bersama dengan Jujur Prananto, Riri Riza dan Mira Lesmana. 

Petualangan Sherina 2 sangat diharapkan bisa mengulang kembali kesuksesan dari film pertamanya. Pasalanya di zaman tahun 90an industri perfilman Indonesia kala itu sempat mengalami keterpurukan, dan Petualangan Sherina berhasil membawa perubahan terhadap hal tersebut. FIlm pertama tersebut berhasil memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya pada Asia Pacific Film Festival 2000 dan 6 kategori nominasi di Piala Citra tahun 2004.  Sudah tak sabar ya rasanya ingin segera mengintip keseruan film Petualangan Sherina 2

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button