Industri KreatifKabar KreatifKreatif TourismPelaku KreatifWisata Kreatif

Super Nintendo World Milik Nintendo Resmi Dibuka, Seseru Apa?

Indiekraf.com – Salah satu perusahaan video game terbesar di dunia, Nintendo, kini mencoba hal baru. Mereka saat ini sedang mencoba beralih ke dunia hiburan. Belum lama ini, theme park milik Nintendo yaitu Super Nintendo World baru saja diluncurkan di Universal Studio Jepang. Seperti apa ya bentuk theme park milik Nintendo ini?

Super Nintendo World Milik Nintendo Resmi Dibuka, Seseru Apa?
Sumber: edition.cnn.com

Super Nintendo World Milik Nintendo Resmi Dibuka!

Sebagai perusahaan video game yang sangat besar, tampaknya Nintendo tak ragu untuk menjajal sebuah hal baru. Hal ini dibuktikan lewat dibukanya theme park Nintendo di Universal Studio Jepang beberapa waktu lalu. Dalam taman bermain ini, Nintendo menyediakan wahana untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Meski baru saja dibuka, antrean untuk wahana-wahana di taman bermain ini sudah dipenuhi oleh masyarakat. Mereka pun rela mengantri untuk bisa mendapatkan giliran masuk ke sebuah istana berbentuk jamur raksasa. Tentunya, jamur tersebut identik dengan salah satu game dari Nintendo yaitu Mario.

Pembukaan yang Ramai dan Meriah

Saat dibuka, taman bermain Super Nintendo World ini langsung diserbu oleh pengunjung. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun rela mengantre untuk menikmati wahana-wahana di sana. Ada pula salah satu ikon unik yaitu tempat untuk berfoto bersama dengan mario, Luigi, Toad dan Princess Peach. 

Dikutip dari CNN, pengunjung bernama Mika dan Yuko Kobayashi sebagai saudara mengaku terharu dengan adanya taman bermain ini. Mereka bahkan merasa sedikit emosional pada saat pertama memasuki area taman bermain ini. Bukan tanpa sebab, dua bersaudara ini sudah akrab dengan gim keluaran Nintendo sejak mereka kecil. “Gak lebay kalau aku bilang Mario yang membesarkan aku.” kata salah satu di antara mereka.

Konsep Taman Bermain yang Unik hingga Protokol Kesehatan yang Ketat

Dengan konsep yang unik, taman bermain Super Nintendo World ini bisa dibilang berbeda dengan taman bermain pada umumnya. Di tempat ini, pengunjung bisa membeli Power-up Bands. Alat tersebut berupa gelang yang bisa disambungkan ke aplikasi pada smartphone. Gunanya adalah untuk mengumpulkan koin-koin serta kunci virtual.

Keseruan di Super Nintendo World ini semakin lengkap karena pengunjung bisa merasa aman meskipun mengunjungi tempat ini di masa pandemi. Penjagaan protokol COVID yang diterapkan pun sangat ketat. Meskipun pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan karakter yang ada disana, tetap tidak diperkenankan untuk mereka saling berkontak fisik langsung. Selain itu, ada juga protokol seperti pengecekan suhu, anjuran memakai masker hingga aturan social distancing.

Baca Juga ROSÉ BLACKPINK Pamer Liburan ke Bali di Channel YouTube Terbarunya

Related Articles