Desain ProdukIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Vespa Picnic Limited Edition Jadi Skuter Klasik dan Ceria

Indiekraf.com – Untuk kamu penggemar otomotif, terutama Vespa, kamu pasti akan tertarik dengan motor yang satu ini. Vespa menghadirkan skuter matik dengan nuansa yang ‘bright’ dan ‘menyenangkan’. Mereka merilis Vespa Picnic Limited Edition. Seperti apa sih keunikan Vespa ini dibandingkan Vespa lainnya?

Vespa Picnic Limited Edition Jadi Skuter “Simbol Kebahagiaan”
Sumber : Instagram @vespa_indonesiaofficial

Vespa Picnic Limited Edition Jadi Skuter “Simbol Kebahagiaan”

Vespa Picnic Limited Edition kini resmi hadir di Tanah Air. Skuter matic ini memiliki tampilan yang cukup unik dan ‘cerah’ nih. Mereka memadupadankan model Primavera yang sudah dirilis lebih dulu dengan kombinasi rustic-chic. Koleksi ini tentu terlihat lebih lekat dengan nuansa jadul yang tetap aesthetic.

Berbeda dengan Vespa biasanya, skuter ini digadang membawa semangat “La Dolce Vita”. Semangat ini mengajak para penggemar Vespa lainnya untuk bisa menikmati segala momen dalam hidup mereka.

Detail Vespa Picnic yang Berbeda dari Vespa Lainnya

Pada Vespa Picnic Limited Edition, tentunya ada beberapa hal yang tak bisa kamu temukan di Vespa lainnya. Di skuter ini, kamu akan menemukan dua kombinasi warna yang klasik namun tetap cantik. Warna-warna tersebut terinspirasi dari warna alam dimana warna Green Relax memiliki kesan segar dan Grey Materia memiliki kesan lembut.

Kedua warna tersebut membawa filosofinya masing-masing lho. Desain motor ini juga memiliki detail seperti White Edge Shield serta White Glossy Rim. Roda yang mereka gunakan adalah roda ban 12” yang unik. Tak hanya itu, skuter limited edition ini juga menggunakan sadel dengan warna coklat yang unik. Warna-warna yang ada di skuter ini menghasilkan tampilan yang cantik dan elegan secara bersamaan.

Sudah Bisa Dibeli di Indonesia!

Sebagai kabar gembira, Vespa mengabarkan bahwa Vespa Picnic Limited Edition ini sudah hadir di Indonesia. Lebih uniknya lagi, Vespa ini tak akan dijual sendirian nih. Vespa ini juga akan dijual bersama aksesori khusus lainnya. Aksesoris tersebut terdiri dari tumbler, tote bag khusus dengan warna putih dan abu-abu hingga topi fedora. 

Untuk harga pada dealer resmi, Vespa Picnic ini dibanderol dengan harga Rp50 juta. Untuk informasi yang lebih lengkap, kamu bisa kunjungi situs resmi mereka di vespa.co.id.

Baca Juga Motor Listrik Katalis Co. x Kamengski Jadi Viral, Sekeren Apa sih?

Related Articles