Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

Youtube Mulai Tawarkan Nonton Film Berbayar, Kamu Mau Mencoba?

Indiekraf.com-Situs video paling populer di dunia yakni Youtube, terus memperbaiki beragam menu guna memberikan layanan primabagi para penggunanya. Teranyar  situs yang didirikan pertama kali oleh Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim ini menjalankan inovasi baru yakni layanan video on demand seperi halnya Netflix ataupun Viu.

Untuk bisa menikmati youtube movie on demand, anda tinggal masuk ke youtube.com/movies, disana anda akan menemukan film-film favorit anda mulai fimbox office hingga film yang dirilis secara independen.

Seperti layanan video on demand di platform lain, di youtube juga terdapat cluster-cluster genre film yang diinginkan. Setelah menemukan film, masuk ke laman film tersebut, di dalamnya hanya ada teaser dan opsi membeli atau sewa dengan budget yang pastinya berbeda.

Baca juga:

Setelah film yang disukai dipilih, nantinya akan ada opsi pembelian atau persewaan sesuai dengan resolusi film. Rata-rata untuk sewa satu film dengan kualitas HD biayanya berkisar Rp25 ribu – Rp30 ribuan dan berlaku 48 jam kedepan.

Sementara jika ingin menonton film kesukaan dan ingin diputar berulang kali sampai kapanpun, maka opsi pembelian yang wajib dipilih. Rata rata untuk film yang berbayar mencapai Rp 100 ribuan keatas dengan kualitas High Definition (HD).

Dengan adanya menu baru ini, para penikmat film bakal semakin ramai, kira-kira youtube movie on demand ini bakal seramai pesaingnya atau tidak ya? Mari kita tunggu saja.

Related Articles