Aplikasi Digital dan GameDesain ProdukDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Airasia Beauty: E-commerce Kecantikan Milik Maskapai

Indiekraf.com – AirAsia sebagai maskapai penerbangan baru saja memberikan terobosan baru. Pada tanggal 21 April 2021 lalu, mereka mengungumkan perilisan e-commerce buatan mereka sendiri. Dengan nama ‘AirAsia Beauty’, e-commerce ini menyuguhkan berbagai macam produk perawatan hingga produk kecantikan. Kok bisa, ya?

Airasia Beauty: E-commerce Kecantikan Milik Maskapai
Sumber : Instagram @airasiatravels_id

Airasia Beauty: E-commerce Kecantikan Milik Maskapai

Bertepatan dengan Hari Kartini di Indonesia, AirAsia sebagai maskapai penerbangan membawa berita hangat. Mereka merilis sebuah e-commerce baru milik AirAsia dengan nama ‘AirAsia Beauty’. Di dalamnya terdapat berbagai produk perawatan hingga produk kecantikan. E-commerce ini terasa seperti aplikasi super milik AirAsia.

Dalam peluncurannya, mereka juga menawarkan berbagai macam promo untuk pembelian produk-produk di AirAsia Beauty.  Berbagai brand seperti Bourjois, Cartier, Phyto, sampai Comfort Zone benar-benar didiskon habis-habisan lho. 

Diskon Heboh hingga Promo Gratis Ongkir dari Air Asia Beauty

AirAsia mengunggah sebuah foto dengan caption menarik untuk mengenalkan e-commerce mereka ini. “Dari penerbangan hingga kecantikan, kini semua ada untuk kita! Perkenalkan, airasia beauty. Untuk kalian yang ada di Jakarta! Kini belanja skincare, kosmetik, atau parfum jadi lebih mudah dan nyaman bersama airasia beauty. Temukan ratusan produk dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau dan terjamin original.” tulis mereka.

Saat ini mereka sedang dalam periode diskon besar-besaran hingga promo gratis ongkos kirim (ongkir) nih. Pada tanggal 21 April hingga 31 Mei 2021 nanti, setiap transaksi belanja di AirAsia Beauty minimal Rp200 ribu akan dapat promo gratis ongkir!

Tingginya Minat Pelanggan dengan Hadirnya AirAsia Beauty

Peminat dari dunia kecantikan memang rasanya tak akan ada habisnya. Hal itu dibuktikan dengan beberapa brand dan produk yang sudah habis terjual stoknya di AirAsia Beauty. Sejak perilisannya, tampaknya penggemar Air Asia hingga penggemar beauty product membanjiri aplikasi tersebut.

Saat ini mereka juga tengah bekerjasama dengan lini usaha logistik yang mereka miliki. Kerjasama tersebut dalam bentuk mitra pengantar produk yang ada di AirAsia Beauty. Hal ini tentu menjamin keamanan dari proses pengiriman produk ke pelanggan. Kemudahan ini semakin memanjakan para pelanggan untuk bisa menikmati proses belanja dari rumah. 

Baca Juga Maskapai Ini Banting Setir Jual Makanan Selama Pandemi!

Related Articles