Industri KreatifKabar KreatifKuliner

Akhirnya! Cafe Maison Kitsuné Buka di Indonesia. Apa Spesialnya?

Indiekraf.com – Kalian para penggemar cafe estetik di Tokyo yaitu Maison Kitsuné pasti akan senang karena kini mereka akhirnya hadir di Jakarta. Brand yang bergerak di bidang lifestyle ala Prancis-Jepang ini akan membuka gerai pertama mereka di Indonesia tepatnya di Jakarta. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi terbang jauh ke luar negeri untuk menikmati secangkir teh atau sekedar berfoto-foto cantik di cafe yang Instagrammable ini.

Gerai ini sendiri terbagi menjadi Café Kitsuné, yang merupakan cafe / bar / restoran, serta butik Maison Kitsuné. Lokasi dari cafe ini terletak di mal terbaru SCBD, ASHTA di District 8. Semasa proses pengembangannya, ASTHA sudah menyelenggarakan sejumlah acara yang keren di ibu kota dengan nama sebelumnya yaitu District 8. Beberapa acara tersebut seperti Brightspot MRKT dan Urban Sneaker Society. 

Dalam perkembangannya, ASHTA telah menyelenggarakan sejumlah acara paling keren di ibu kota pada periode sebelumnya. nama, Distrik 8, termasuk BrightspotMRKT tahun lalu dan Urban Sneaker Society. Di Café Kitsuné, kamu bisa menikmati kopi atau es matcha, bersama dengan camilan manis dan gurih yang dibuat oleh Chef Yuji Tani. Semua menu ini pun disesuaikan dengan cita rasa lokal oleh Chef Carottama Prasetya. 

Baca Juga 5 Bakso Malang yang Wajib Kamu Coba!

Tempat ini juga bisa berfungsi sebagai bar, jadi nantinya akan ada sejumlah pilihan koktail untuk disajikan. Karena baru saja dibuka, belum banyak pula pelanggan sudah merasakan suasana di cafe ini. Banyak penggemar Café Kitsuné yang berharap bahwa pihak kafe tetap membawa biskuit khas kafe berbentuk rubah untuk menemani secangkir kopi yang akan mereka pesan.

Jika dilihat secara keseluruhan, susana Café Kitsuné tampaknya cocok untuk segala acara mulai dari brunch, untuk nge-teh santa atau bahkan untuk menikmati kopi di sore hari. Pelanggan juga tampaknya bisa menantikan playlist keren untuk menemani kunjungan di gerai, karena hal itu adalah salah satu keunggulan dari Maison Kitsuné.

Gerai Jakarta ini merupakan cabang Café Kitsuné kedua di Asia Tenggara, yang sebelumnya dibuka di Bangkok pada September lalu. Saat ini terdapat 13 outlet Café Kitsuné di seluruh dunia, dengan lokasi di Tokyo, Paris, Seoul, New York, dan masih banyak lagi.

Related Articles