Acara KreatifTelevisi dan Radio

Bangun Komunikasi, IKIP Budi Utomo Gelar Lomba Jurnalistik

 

Memasuki tahun 2019, IKIP Budi Utomo Malang menggelar lomba karya jurnalistik, yang diperuntukkan bagi awak media se Malang Raya.

 

Menurut Rektor IKIP Budi Utomo (IBU) Nurcholis Sunuyeko event yang melombakan tiga kategori, cetak, online dan televisi ini merupakan sebuah bentuk komunikasi dari institusi nya kepada khalayak ramai, khususnya para pelaku media di Malang.

“Sekarang ini kan era individu, karena karena teknologi memang membuat semuanya menjadi mudah, sehingga kesannya manusia bisa melakukan semuanya sendiri. Namun ini tentu kurang baik, sehingga kita perlu menjalin komunikasi dalam bentuk yang efektif, salah satunya ya dengan lomba seperti ini,” kata Nurcholis dalam jumpa pers jelang lomba di Aula Kampus C IBU jalan Citandui Malang.

Ditambahkan Nurcholis, hasil lomba ini juga bisa bisa menjadi bahan literasi bagi masyarakat umum yang selama ini menjadi konsumen media.

Sebagai tema dalam lomba yang memperbutkan hadiah total belasan juta rupiah dan juga beasiswa ini, adalah, “Menembus lorong kampus internasional menuju universitas unggul di era 4.0”

Lomba sendiri akan diadakan mulai dari 16 Januari, hingga 25 Februari 2019. Pengumuman pemenang akan dilakukan sebelum wisuda yang direncanakan diadakan sekitar awal Maret.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close