Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Black Panther 2 Mulai Syuting Tahun Ini, Akan Ganti Judul?

Indiekraf.com – Siapa yang sudah tak sabar dengan kelanjutan cerita dari ‘Black Panther’? FIlm keluaran Marvel Cinematic Universe ini rencananya akan merilis lanjutan film tersebut dengan judul ‘Black Panther 2’. Penggemar tentu sudah tak sabar menunggunya. Rencananya film ini akan mulai prosesi filming di tahun ini. Kira-kira film ini akan menggunakan judul yang sama atau malah berganti judul, ya?

Black Panther 2 Mulai Syuting Tahun Ini, Akan Ganti Judul?
Sumber : Instagram @blackpanther

Black Panther 2 Mulai Proses Syuting Tahun Ini

Penggemar tampaknya sudah tak sabar menunggu kelanjutan dari kisah T’Challa dan kawan-kawan. Film Black Panther sebelumnya memang banyak menarik perhatian dari para penggemar Marvel Cinematic Universe. Saat ini, kabarnya sekuel dari film ini akan memulai penggarapannya. 

Semenejak berpulangnya Chadwick Boseman sang pemeran utama dalam film Black Panther, penggemar banyak meninggalkan spekulasi. Hingga saat ini, dirinya sudah muncul di keempat film yang dikeluarkan MCU. Pada masanya, film Black Panther juga meraup penghasilan tertinggi sebagai salah satu film superhero. 

Dikabarkan Akan Berganti Judul

Kabar dari pembuatan sekuel dari film Black Panther datang bersama dengan kabar mengejutkan lainnya. Film ini dikabarkan akan menggunakan judul lain. Sementara, judulnya akan berubah menjadi ‘Summer Break’. Akan tetapi, semenjak tiadanya Boseman pada Agustus 2020 lalu tak membuat sosoknya luntur dari peran T’Challa.

Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studio sendiri mengumumkan bahwa pada Black Panther 2, sosok Boseman tidak akan diubah. Namun, tak sedikit juga penggemar film kulit hitam MCU yang membuat petisi untuk melakukan re-cast. Hal ini dimaksudkan agar adanya pengganti T’Challa pada sekuel film berikutnya. Selain itu, ini juga sebagai bentuk penghormatan dari karya mendiang aktor di film superhero tersebut.

‘Summer Break’ Sebagai Judul Sementara dari Black Panther 2

Dikutip dari Production Weekly, judul sementara atau working title dari sekuel ini berjudul ‘Summer Break’. Dinilai dari judulnya, sepertinya nama tersebut tak ada hubungannya dengan judul finalnya nanti. Kabar penting lainnya, mereka akan melangsungkan proses filming di akhir tahun ini.

Kamu pasti sudah gak sabar kan menanti sekuel film Black Panther?

Baca Juga Resmi Gabung Disney, Akankah Deadpool Debut di Marvel Cinematic Universe?

Related Articles