Acara KreatifDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifKreatif TourismPelaku Kreatif

Brightspot Market Kembali Hadir Dengan Konsep Baru

Setelah sukses diadakan hingga yang ke 8, Brightspot Market kembali hadir tahun ini dengan konsep yang lebih baru dan sangat cocok untuk generasi Millenials. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk Brighstpot Market tahun ini akan dibantu oleh satu aplikasi yang dapat memudahkan pengunjung mulai dari entrance. Saat akan memasuki area pun pengunjung tidak perlu repot untuk antre karena registrasi dapat dilakukan jauh sebelum pengunjung datang ke area. Pengunjung hanya diharuskan mengisi form data diri singkat pada aplikasi Brightspot dan nantinya akan muncul QR Code unik untuk dipindai saat pengunjung memasuki area Brightspot.

Dengan mengusung tema “Imaginarioum” yang berarti sebuah tempat atau wadah untuk berimajinasi, mengembangkan akar dari kreatifitas yang bisa menjadi sebuah kultur. Para foundernya yaitu Anton Wirjono, Leo Theosabrata, Cynthia Wirjono, Chris Kerrigan dan Eldalia Wirjono memiliki intuisi dan ide kreatif untuk menciptakan sebuah fenomena berbelanja retail yang berbeda. Diawali dengan berupa pop up store dengan membuat bazar produk yang keren serta menggabungkan dengan elemen lain seperti musik, seni dan juga food & beverage, sesuai dengan market DNA sebagai “A curated market of all things cool!”.

Tahun lalu mereka membatasi tenant hanya sebanyak 150, sedangkan tahun ini ada sedikit peningkatan menjadi 150 dan waiting listnya pun melonjak hingga 300 tenant. Akan ada banyak vendor baru lain yang akan ikut serta dalam event tahun ini.

Tak hanya itu saja menurut Anton Wirjono, founder Brightspot Market, menyatakan bahwa Brightspot juga menargetkan pengunjung lebih banyak sekitar 60ribu pengunjung dalam ajang yang akan digelar selama 4 hari berturut-turut di Pacific Place.

Brightspot kembali bekerjasama dengan Grab, mobile platform OVO yang telah mendukung event mereka sejak tahun lalu. Hal ini dikarenakan Brightspot dan Grab mengusung semangat yang sama dalam upaya mendorong kemajuan industri kreatif Indonesia, termasuk dengan menyediakan sebuah market place untuk mengekspos karya-karya para pelaku industri kreatif tanah air.

source gambar: https://glitzmedia.co/post/entertainment/events/brightspot-market-gelar-ajang-festival-bagi-komunitas-kreatif-lokal

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close