Aplikasi Digital dan GameDesain ProdukDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Cowok Gak Pakai Skincare? Mending Intip Merek Ini Dulu Yuk!

Indiekraf.com – Merawat dan menjaga kesehatan kulit tak harus selalu jadi rutinitas untuk perempuan saja, lho. Dewasa ini, kaum laki-laki pun sudah mulai ‘aware’ dengan pentingnya hal ini. Merawat kulit juga tak harus dengan rangkaian yang panjang, tetapi dengan produk yang esensial saja sudah cukup!

Sudah pernah dengar Ustraa? Brand yang sudah hadir di Indonesia ini bisa kamu temukan di GAMAL Men! GAMAL Men sendiri adalah sebuah destinasi berbelanja skincare secara daring yang saat ini sudah mendapatkan lisensi eksklusif untuk menjual produk perawatan kulit asal India. 

Fariz Egia Gamal selaku CEO & Founder dari GAMAL Men sendiri adalah sosok yang kerap mencoba hingga mengulas produk perawatan kulit untuk laki-laki di media sosialnya. Di tahun 2019 silam, kegemarannya untuk mempromosikan produk skincare asal India yang ia gunakan berbuah manis. Dirinya berhasil mendapat peluang eksklusif untuk menjual produk asal India tersebut di Tanah Air dengan mendirikan platform GAMAL Men di awal tahun 2020. 

Sumber : gamal.men

Ustraa sendiri merupakan brand perawatan kulit wajah asal India dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harganya terbilang ‘miring’, produk ini berhasil mendominasi produk perawatan pria di Indonesia lho. Selain sabun cuci muka, Ustraa juga memiliki rangkaian perawatan lainnya seperti face scrub, face mask hingga pelembab dan tabir surya. Perawat ini tentu penting untuk digunakan, terutama untuk orang-orang yang beraktifitas di luar rumah. 

Baca Juga Merek Ini Berhasil Mengalahkan Indomie Sebagai Mie Terlezat di Dunia!

Brand dengan kualitas tinggi ini bahkan bebas dari kandungan zat berbahaya dan tidak diujikan kepada hewan (cruelty free)! Selain Ustraa, sebenarnya masih ada berbagai brand lokal yang menyediakan produk-produknya di GAMAL Men. Adanya platform seperti ini tentu menjadi suatu benefit untuk para pria di Indonesia yang ingin memulai perawatan kulit secara berkala. “Jadi GAMAL Men itu memang khusus menjual produk skin care untuk laki-laki. Selain produk lokal, saya juga menyediakan produk skin care dari India. Dan ternyata responnya luar biasa. Penjualan skin care dari India dua kali lebih banyak dibandingkan produk lokal. Konsumen biasanya memesan produk skincare dari India tersebut lewat e-commerce seperti Shopee,” jelasnya.

Berdasarkan hasil tesisnya, Fariz menemukan masih banyak konsumen pria yang tidak tahu dimana harus membeli skin care dan merek apa yang paling bagus. Dengan ini Gamal juga mengatakan bahwa GAMAL Men didirikan untuk memudahkan konsumen pria untuk bisa memilih produk skincare yang pas.

Related Articles