Desain ProdukFesyenIndustri Kreatif

Crocs Highsnobiety: Tampilan Baru yang Beda dan Lebih Segar

Indiekraf.com – Siapa yang tak kenal dengan merk sandal Crocs? Di tahun 2009-an, brand alas kaki ini sempat menjadi primadona di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Alas kaki yang mereka keluarkan memang terbilang memiliki desain yang unik. Tak hanya itu, mereka juga mengedepankan kenyamanan para penggunanya dengan feel yang ringan dan santai. Kini mereka hadir dengan label baru bernama ‘Crocs Highsnobiety’. Seperti apa bentuknya, ya?

Crocs Highsnobiety: Tampilan Baru yang Beda dan Lebih Segar

Crocs sebagai brand alas kaki terkenal dunia kini membawa berita baru. Mereka mengeluarkan seri terbaru mereka dengan label ‘Highsnobiety’. Perilisannya dilakukan belum lama ini, tepatnya bertepatan untuk menyambut musim panas. Dengan desain terbarunya, Crocs berhasil membuktikan bahwa mereka bisa ‘berevolusi’ ke desain yang kekinian dan tetap bernuansa santai.

Dengan mengadaptasi siluet sandal clog yang ikonik dari Crocs, produk ini menerapkan dua tali bernama Classic Crocs Sandal. Sandal ini dirilis sengaja untuk menyambut musim panas di tahun 2021 ini.

Menggandeng Berbagai Kreator atau Influencer

Ada yang menarik dari perilisan label Crocs terbaru ini. Mereka menggandeng lima orang kreator atau influencer. Mereka adalah MLMA, Kemio, Rico Nasty, Victor Ma, dan Beabadoobee. Kelimanya memiliki profesi berbeda yang mereka geluti. Ada yang merupakan seorang penyanyi, youtuber hingga musisi dan artis visual. Kelima kreator tersebut menggunakan Crocs sebagai kanvas untuk mereka berekspresi. 

Kelima kreator tersebut menumpahkan ‘kreativitas’ mereka dalam sebuah wadah yaitu sandal Crocs Highsnobiety ini. Selain itu, mereka juga merayakan kepribadian mereka dalam sebuah kampanye Curated by. “Kampanye ‘Curated By’ menampilkan kebebasan individualitas dari Classic Crocs Sandal baru dan identitas khas dari masing-masing influencer. Proyek ini juga secara artistik menafsirkan kampanye merek Crocs ‘Come As You Are’ yang menyerukan ekspresi diri melalui mode,” tulis Crocs di keterangan resminya.

Crocs Highsnobiety yang Trendi dan Menyegarkan

Kampanye ini dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran Classic Crocs Sandal. Sandal ini merupakan sepatu Crocs Classic yang dilengkapi dengan Classic Clog dan Classic Slide. Meskipun terbilang ‘jadul’, Crocs Classic sendiri bisa dibilang timeless. Pasalnya mereka menghadirkan warna, siluet baru hingga opsi personalisasi yang kekinian.

Baca Juga Pernah Dipakai Sehun EXO, Ini Sejarah Sandal Jepit Swallow

Related Articles