Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

DOT Lahir di Ibu Kota, Besar di Bhumi Arema

Indiekraf.com – Malang memang boleh dibilang sebagai gudangnya ide dan juga Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kreatif. Seperti halnya dibuktikan oleh perusahaan teknologi yang satu ini.  Meskipun berasal dari Jakarta DOT (PT. Digdaya Olah Teknologi), justru lebih memilih Malang sebagai rumah produksi alias dapurnya.

DOT adalah perusahaan teknologi kreatif yang memiliki spesialisasi pada web development, UI/UX design and development, aplikasi mobile, data base, serta digital marketing.

DOT sendiri sudah memiliki klien dengan level nasional, bahkan internasional. Mulai Bank Mandiri, Semen Gresik, ITS, Pertamina Foundation,Deloitte dan masih banyak lagi yang lain.

SIMAK JUGA 

Salah satu alasan DOT membuka rumah produksi di Malang, adalah karena iklim, ekosistem, talenta dan komunitas digital kreatif yang mulai tumbuh dan berkembang secara positif dari hari ke hari. Hal ini membuat DOT lebih mudah mengembangkan perusahaan nya dengan talenta-talenta Arek Malang yang terus berkembang dan berinovasi.

Sedangkan untuk kantor pemasarannya, perusahaan yang memiliki workshop di wilayah Tlogomas Kota Malang ini tetap memilih Ibu Kota Jakarta, karena kemudahan jaringan dan juga koneksivitas terhadap klien nasional maupun internasional.

Related Articles