Tak Berkategori

Event ProGamers City Sukses Bangkitkan Semangat Gamers Indonesia

Indiekraf.com – Event ProGamers City telah sukses menciptakan konsep kota virtual terbesar pertama di Indonesia.  Adanya konsep baru tersebut membuat para gamers menjadi lebih bersemangat untuk berkompetisi secara profesional.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia saat ini sangat membutuhkan banyak event atau kompetisi yang mampu mendukung perkembangan kualitas para gamers nasional. Dikutip dari ussfeed.com, Tretan Muslim yang menjadi bintang tamu pada acara tersebut menyatakan bahwa event ProGamers City ini dapat menjadi wadah yang bagus untuk saling berkompetisi.

Ini acaranya keren banget, dan yang saya soroti adalah, acara ini memberikan kesempatan pada para player berkompetisi. Awalnya kan mereka jago-jago di tongkrongan doang. ProGamersCity memberikan mereka wadah untuk berkompetisi di tengah pandemi seperti ini,” ujar Tretan Muslim.

Selain Tretan Muslim, hadir juga para pro player hingga selebriti yang ikut meramaikan acara tersebut, diantaranya adalah RRQ Kenboo, Qorygore, Tretan Muslim, Rachel Cia, Skyskuyy dan masih banyak lainnya. Event yang berlangsung selama 11-13 Februari yang lalu tersebut memberikan pengalaman gaming yang seru dan lebih kekinian. Tak hanya itu, para gamers yang mengikuti acara tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk merebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah!

Selain hadiah untuk para pemain, penyelenggara ProGamers City juga menyediakan hadiah untuk para pengunjung yang menyaksikan acara langsung disana. Hadiahnya juga tidak kalah menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.

Kesuksesan event ProGamers City tentu dapat terjadi akibat banyaknya dukungan dari pihak eksternal, salah satunya adalah dari PINTU. “Kami dari aplikasi PINTU berharap, acara ini dapat menjadi sarana terbaik untuk para gamers dapat menyalurkan bakat-bakat terbaiknya. Ke depan juga pengembangan industri game sendiri telah masuk ke dalam dunia cryptocurrency, dimana gamers tidak hanya sekedar bermain, namun bisa sekaligus berinvestasi,” jelas Jeth Soetoyo, selaku Founder & CEO PINTU.

Dukungan juga datang dari POCO Indonesia. Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan bahwa POCO menghadirkan pengalaman mobile gaming ekstrim bagi para pemain di ProGames City menggunakan POCO X3 GT. Selain itu, terdapat juga dukungan dari Oxygen.id dan Bang & Olufsen.

Baca Juga Indonesia Game Developer Exchange: Ajang Pengembangan Game Indonesia

Related Articles