Industri KreatifKabar KreatifKulinerPelaku Kreatif

Filosofi Kopi Gratis untuk Peserta Vaksin, Kamu Tertarik?

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu kafe kopi terkenal, Filosofi Kopi. Kedai kopi yang bahkan sudah sempat difilmkan ini baru saja mengumumkan berita untuk para penikmatnya. Bagaimana jika kamu mendengar kalimat ‘filosofi kopi gratis’? Kira-kira, kenapa bisa gratis ya?

Filosofi Kopi Gratis untuk Peserta Vaksin, Kamu Tertarik?

Beberapa waktu lalu, Filosofi Kopi sebagai salah satu kedai kopi yang laris di Indonesia membuat pengumuman. Mereka kabarnya akan memberikan filosofi kopi gratis untuk para peserta vaksin. Hal ini dilansir dari Instagram resmi mereka, @filosofikopi. 

Pada Senin (28/6/2021) lalu, mereka mengumumkan hal ini. Mereka mengunggah foto salah satu barista mereka memegang papan bertuliskan “VAKSIN = KOPI GRATIS’. Di kolom caption juga tertulis, ‘”VAKSIN = KOPI GRATIS. Hanya berlaku Rabu, 30 Juni 2021. Apresiasi kecil dari kami untuk kalian semua yang sudah divaksin!,”. Wow, siapa yang tak tertarik ya dengan penawaran seperti itu.

Filosofi Kopi Gratis, Bagaimana Cara Dapatnya?

Adanya filosofi kopi gratis ini ternyata hanya bisa didapatkan oleh para peserta vaksinasi saja. Strategi ini dinilai untuk mendukung salah satu upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di Indonesia. Faktanya, kini pemerintah memang sedang gencar untuk mengajak masyarakat melakukan vaksin demi mencapai Herd Immunity. Herd Immunity sendiri memiliki arti ‘kekebalan kelompok’.

Untuk bisa ikut mendapatkan kopi gratis, peserta vaksinasi perlu memenuhi syarat-syarat tertentu nih. Syaratnya yaitu datang ke kedai mereka, menunjukkan sertifikat vaksinasi, dan mengisi data diri. Selain itu, pengunjung juga hanya bisa menikmatinya lewat take away agar tidak menambah kerumunan.

Mengundang Antusiasme Pelanggan

Adanya gaya promosi yang unik ini ternyata banyak mengundang antusiasme pelanggan Filosofi Kopi, lho. Tak sedikit juga yang mengirimkan komentar positif untuk mendukung adanya program ini. “Ih mauuuuuu 😍😍😍 abis dpt kopi foto aaah pamer 🤣🤣 biar memotivasi yg belum.vaksin supaya segera vaksin,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Baca Juga Permen Kopiko Debut di Drama Korea Netflix Vincenzo, Akankah Harganya Naik?

Buka 2021, Diskopindag Kota Malang Gelar Workshop Kerajinan Electroforming

Related Articles