fbpx
Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

Gucci Kolaborasi dengan Doraemon, Gimana Jadinya ya?

Indiekraf.com – Gucci kini memberikan gebrakan yang tak biasa. Perusahaan fesyen ini menghebohkan warganet karena unggahan beberapa produk kolaborasi mereka yang cukup unik. Beberapa waktu lalu, Gucci mengunggah beberapa koleksi mereka yang berkolaborasi dengan salah satu tokoh kartun ternama asal Jepang, Doraemon! Gimana jadinya, ya?

Sebelum adanya pengumuman tentang kolaborasi merek fesyen ini dengan Doraemon, mereka sempat juga berkolaborasi dengan Pokemon, lho. Gucci dengan Doraemon digadang akan menghadirkan capsule collection mereka dan kini sudah dirilis untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021. Melalui situs resminya, Gucci x Doraemon ini akan memiliki setidaknya 50 produk atau items untuk hasil kolaborasi mereka. 

Sumber : Gucci.com

Baca Juga Bunulrejo Batik Fashion Street Meriahkan Perayaan Akhir Tahun 2020

Dalam kolaborasi ini akan ada 50 artikel dalam capsule collection mencakup fashion item seperti coat, track pants, jaket, tas, sepatu dan masih banyak lagi. Lambang monogram ‘GG’ khas keluaran Gucci tampak tersemat di sebagian besar koleksi Gucci x Doraemon ini. Meskipun Doraemon dan Gucci memiliki ‘warna’ yang berbeda, ternyata perpaduan antara keduanya cukup manis, lho.

Baca Juga Gucci Luncurkan Kacamata dengan Frame Terbalik, Apa Maksudnya?

Sebagian besar di koleksi tersebut memadukan antara motif khas Gucci dengan gambar kartun Doraemon. Dalam aspek warna pun, capsule collection ini memiliki dominasi warna coklat, hijau dan merah. Tak hanya fashion item, mereka juga mengeluarkan aksesori seperti phone case dan dive watch. Tentu saja aksesori tersebut tak lepas dari aksen tokoh kartun yang identik dengan robot kucing itu. Untuk kisaran harga dari capsule collection ini dibanderol mulai dari £140 atau setara dengan Rp 2,7 juta. Untuk koleksi termahal dari kolaborasi ini bahkan mencapai £3,960 GBP atau sekitar Rp 76 juta.

Sebelumnya, Gucci juga sempat mengumumkan kolaborasinya dengan Pokemon Go. Kabar kolaborasinya dengan salah satu mobile game ternama ini terkuak setelah unggahannya dengan logo Pokemon Go di Instagram. Lewat akun Twitter resmi Gucci, @gucci, mereka juga mengunggah foto dimana terlihat sebuah bendera dengan logo Pokemon Go di sebelah tenda dengan caption “Coming soon on @PokemonGoApp. #TheNorthFacexGucci“.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button