Selamat Datang di Indiekraf Media - Kunjungi Juga Studio Kami untuk Berkolaborasi lebih Keren :)

Menuju Indiekraf Studio
Kabar KreatifKreatif TourismTips KreatifWisata Kreatif

Intip Promo KAI HUT RI ke-78, Ada Apa Saja ya?

Indiekraf.com – PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan promo menarik. Saat ini, KAI menghadirkan beberapa promo dengan tajuk ‘Promo Saatnya Merdeka dari Macet (Satset). Merayakan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, berikut ini adalah list promo KAI HUT RI yang bisa kamu coba!

Intip Promo KAI HUT RI ke-78, Ada Apa Saja ya?

Promo Satset atau Promo Saatnya Merdeka dari Macet diumumkan oleh PT KAI dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Supriyanto sebagai Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun memberikan keterangannya lebih lanjut mengenai promo ini. Tentunya, promo yang diberikan ini akan sangat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin bepergian untuk berlibur. Apalagi, tanggal 17 Agustus nanti adalah tanggal merah! Untuk masyarakat yang ingin menjajal promo KAI HUT RI bisa mengikuti beberapa ketentuan berikut ini.

Promo akan berlangsung pada 16 sampai 18 Agustus 2023 untuk jadwal keberangkatan di tanggal 17 – 26 Agustus 2023. Pembelian tiket kereta api harus melalui aplikasi Access. Adapun mekanisme promo Satset ini akan terbagi menjadi dua yaitu Promo Reguler dan Promo Flash Sale. Kedua promo berbeda ini memiliki ketentuan serta jumlah kuota yang berbeda. Jadi, penting banget untuk kamu untuk mengetahui perbedaan promo-promo ini.

Apa Perbedaan Promo Reguler dan Promo Flash Sale?

Dua mekanisme promo diberlakukan dalam rangka promo HUT RI tahun 2023. Promo Reguler bisa dinikmati oleh pengguna dengan membayar 78 persen dari harga tiket. Tiket tersebut mulai dari subkelas terendah kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi. Contohnya antara lain KA Argo Dwipangga yang bisa kamu beli dengan harga promo sebesar Rp325 ribu.

Kuota yang disediakan untuk Promo Reguler adalah sebanyak 13.140 tiket. Sedangkan Promo Flash Sale tersedia sebanyak 6.920 tiket. Dari PT KAI menyediakan sebanyak 38 armada untuk memfasilitasi promo tersebut. Beberapa di antaranya melayani rute dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya.

Baca Jugaย Tiket Masuk MRT Tak Bisa Pakai e-Wallet, Lalu Pakai Apa?

3 Tips dapat Kerja di Bidang Social Media

Wisata Halal Berpotensi Kembangkan Ekonomi Kreatif, Kok Bisa?

Show More

Related Articles