Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di 4 Sekuel Mortal Kombat, Keren!

Indiekraf.com – Siapa yang tak kenal dengan Joe Taslim. Aktor asal Indonesia ini selalu membanggakan negeri dengan karya-karyanya. Tak heran, dirinya kini menjamah dunia perfilman di luar negeri. Dirinya dikabarkan juga akan mengambil pernah di empat sekuel film Mortal Kombat. Beneran gak, sih?

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di 4 Sekuel Mortal Kombat, Keren!
Sumber : Instagram @joe_taslim

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di 4 Sekuel Mortal Kombat

Seperti sudah diketahui, Joe Taslim kini tengah naik daun di dunia perfilman lantaran perannya sebagai Sub-Zero. Dirinya dibanjiri dukungan terutama dari warga Indonesia atas karir yang ia bangun di luar negeri. Masyarakat Indonesia kini patut berbangga hati karena memiliki aktor laga seperti Joe Taslim.

Belum lama ini, kabarnya Joe Taslim akan terus hadir di keempat sekuel film Mortal Kombat. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh dirinya. Dikutip dari wawancara Variety bersama Joe Taslim, ia mengungkapkan terkait hal ini. “Jika film ini sukses, maka kami mungkin akan membuat sekuelnya” ungkap Joe.

Ketertarikan Joe Taslim dengan Mortal Kombat Sejak Kecil

Lewat wawancara tersebut, Joe Taslim juga mengungkapkan beberapa fakta mengenai dirinya dan film terbarunya yaitu Mortal Kombat. Secara tak langsung, ia menyiratkan bahwa antara dirinya dengan film tersebut memang sudah memiliki koneksi sejak lama. Menurut pengakuannya, Joe sudah menyukai permainan Mortal Kombat sejak usianya masih 12 tahun.

“Aku terlahir di Sumatera Utara. Keluarga kami kurang mampu, jadi aku tidak punya konsol video game karena harganya yang mahal. Namun aku suka bermain di rumah temanku untuk bermain Mortal Kombat,” ujarnya lewat podcast tersebut. “Tapi disana sudah ada 10 anak lain yang juga ingin bermain. Mereka yang menang akan bisa terus bermain… jadi butuh waktu sekitar 40 menit buatku untuk mendapat giliran.” jelasnya lagi.

Menjadi Sub-Zero adalah Impiannya dari Dulu

Joe Taslim juga sempat mengungkapkan mengenai peran Sub-Zero. Di kesempatan lain, ia mengatakan bahwa peran Sub-Zero yang ia pegang saat ini merupakan peran impiannya dari dulu. Dilansir dari Kompas.com, ia mengungkapkan tentang hal ini.

“Peran ini sangat spesial bagiku sebagai seorang aktor dan manusia karena bisa memerankan sosok karakter legendaris dan aku sudah mengidolakannya sejak masih kecil,” jelas Joe. Ia pun melanjutkan, “Ketika mereka menawarkan Mortal Kombat dan Sub-Zero, aku merasa seperti, ‘Whoa, mimpi yang menjadi kenyataan!”.

Baca Juga Terungkap! Fans Tak Ingin T’Challa Digantikan Aktor Lain di Black Panther 2

Related Articles