fbpx
Industri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

Joe Taslim Nyanyi Bareng Fathia Izzati dan Diskoria di Proyek Baru!

Indiekraf.com – Menutup tahun 2020 yang penuh warna, Joe Taslim, Fathia Izzati bersama dengan Diskoria sudah siap mengejutkan para penggemarnya. Ketiganya kini meluncurkan lagu dengan judul “Simfoni Rindu (Lagu untuk 2021)”. Fathia dan Diskoria memang sudah dikenal di industri musik, tetapi bagaimana dengan Joe Taslim?

Karya ini dinilai bisa menjadi perwakilan dari perasaan semua orang, sehingga tak hanya enak didengar pastinya lagu ini juga memiliki makna yang dalam. Fadli Aa serta Merdi Simanjuntak dari Diskoria sendiri menyebutkan bahwa single ini mengisahkan tentang curahan hati dari masyarakat selama pandemi. Hal itu mereka sampaikan dalam keterangan pers. “Begitu banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu teman dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu,” jelasnya.

“Semoga, saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik.” tambahnya. Fathia Izzati yang mana merupakan vokalis dari band Reality Club juga ikut mengamini hal ini. “Aku senang banget bisa jadi bagian dari gerakan yang gak cuma sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Gak nyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy,” ujar Fathia.

Baca Juga Proyek Baru, Reza Rahadian dan Prilly Foto Bergandengan

Joe Taslim yang lama menggeluti bidang akting, kini mengakui bahwa ini adalah pertama kali untuknya memulai karir di dunia tarik suara. Namun, ini tak menjadi halangan untuk dirinya memulai tantangan baru ini. Joe pun menerima tawaran ini tanpa rasa ragu. “Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita,” ujar aktor yang pernah membintangi film The Raid ini.

Untuk Diskoria, ini bukanlah pertama kalinya lho mereka berkolaborasi dengan seorang aktor. Pada single sebelumnya, Diskoria sempat berkolaborasi dengan salah satu aktris ternama Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo. Dengan lagu “Serenata Jiwa Lara”, mereka melakukan kolaborasi yang sangat ciamik. “Kami mengajak Dian Sastrowardoyo untuk berkolaborasi dalam lagu ini, seniman ikonik Indonesia yang memang sempat mempunyai band di masa SMA-nya. Dengan karakter vokalnya, Dian kami rasa sangat tepat untuk merepresentasikan lagu ini,” jelas Diskoria.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button