Aplikasi Digital dan GameDesain Komunikasi VisualDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Kabar Gembira! Demon Slayer Akan Jadi Game di Xbox One & PlayStation

Indiekraf.com – Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba membawa kabar baik untuk penggemar setianya. Serial ini dikabarkan akan segera diadaptasi menjadi sebuah gim di beberapa konsol. Tak hanya tersedia di satu konsol, gim ini juga akan bisa dimainkan di konsol Sony PlayStation sampai Microsoft Xbox One!

Sebelum membuat video gim, Demon Slayer telah resmi merilis Blu-ray (Foto via Twitter @DemonSlayerUSA)
Sebelum membuat video gim, Demon Slayer telah resmi merilis Blu-ray (Foto via Twitter @DemonSlayerUSA)

Akan Diadaptasi dari Serial Anime Demon Slayer

Gim yang akan diluncurkan ini diberi nama resmi ‘Hinokami Keppūtan’. Gim ini akan membawa cerita yang tak jauh berbeda dengan versi yang dibawakan di serial anime-nya. Story mode yang akan dibawakan pun dikabarkan akan tetap mengusung cerita yang sama.

Pada permainannya, gim ini akan menghadirkan tag battle mode yang menghadapkan pemain dengan para karakter dari serial tersebut. Meski begitu, tak banyak informasi yang tersedia untuk gim ini. Namun para pembuat gim ‘Hinokami Keppūtan’ berjanji untuk membawa banyak laga yang seru untuk para penggemarnya.

Sempat Jadi Serial yang Digadang Masuk Nominasi Oscar 2021

Untuk kamu yang memang seorang pecinta anime, pasti sudah tahu tentang nama serial Demon Slayer tak bisa lepas dari deretan prestasi. Serial anime ini terbilang cukup populer di kalangan anime. Apalagi, saat ini serial anime tersebut juga sudah bisa ditonton di platform streaming film seperti netflix. Hal ini membuat Demon Slayer semakin berpeluang untuk mendapat banyak penonton.

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memang terkenal menjadi ‘langganan’ nominasi penghargaan. Pada musim pertamanya, anime ini berhasil mendapat penghargaan ‘Anime Terbaik’ di ajang Newtype Anime Awards  2019. Tak hanya itu, Demon Slayer juga menyabet penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2020. Mereka juga berhasil mengadaptasi serialnya menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Film yang digarap oleh Haro Satozaki ini bahkan berhasil mendapatkan sekitar US$302,3 juta atau setara dengan Rp4,2 triliun. Angka tersebut bisa diraih hanya dalam sepuluh pekan penayangannya. Keren banget, kan?

‘Menggeser’ Film Karya Studio Ghibli

Serial yang juga sudah sukses difilmkan ini ternyata berhasil mendapat perhatian lantaran ceritanya yang apik. Dengan angka penghasilan yang didapatkan oleh film ini, Demon Slayer digadang berhasil menyenggol film anime “Spirited Away”. Film anime karya Studio Ghibli itu tadinya memegang penghargaan film terlaris di Jepang sepanjang masa.

Baca juga

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button