Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifKreatif TourismMusik

Kampung Warna Warni Kembali Menjadi Tempat Syuting Video Musik Musisi Asal Eropa

Indiekraf com – Musisi asal Eropa, KiD RAiN, memilih kampung warna-warni sebagai latar belakang video musik lagunya yang berjudul Say Yes.

Video yang tayang pada tanggal 11 Juni 2020 lalu sukses menggambarkan indahnya warna-warni kampung yang berada di daerah jodipan tersebut.

Berikut adalah musik video lagu “Say Yes”

Lagu tersebut merupakan lagu debut pertama yang dikeluarkan oleh KiD RAiN. Salah satu prestasi KiD RAiN adalah Ia pernah menjadi musisi yang pernah ikut dalam tour konser band The Vamps.

Dikutip dari aonetwothreefour.co, lagu “Say Yes” menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa Ia telah menemukan seseorang yang selama ini dicarinya.

“Say Yes has a very personal spot in my heart because believe it or not, by the time I was 19 years young I had already proposed to 12 people and 2 animals….Anyway, this song is about realizing you’ve found ‘the one’ and praying they don’t reject you like the 12 other people and 2 animals before them.”

“Say Yes memiliki kesan di hati saya karena saat saya berusia 19 tahun, saya telah menyatakan cinta saya kepada 12 orang dan 2 hewan…Intinya, lagu ini adalah tentang menyadari bahwa Anda telah menemukan seseorang yang cocok dan berdo’a agar dia tidak menolak Anda seperti 12 orang dan 2 hewan yang pernah Anda temui dulu.” jelas KiD RAiN.

Selain mengunggah musik videonya, Ia juga mengunggah video behind the scene pembuatan musik video “Say Yes” di kampung warna-warni.

Dari video diatas, Ia terlihat sangat gembira dan menikmati keseruan membuat musik video di kampung warna-warni.

Sebelum KiD RAiN, musisi asal Amerika, Krewella juga pernah membuat musik video dari lagu barunya “Greenlights” di Kampung Warna-Warni.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi
[1] KiD RAiN’s indie pop debut “Say Yes” is an explosion of vibrant colour

Baca juga

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Buka WA
Halo Sobat Kreatif ! Yuk Kolaborasi bareng indiekraf.com