Desain Komunikasi VisualIndustri Kreatif

Kepoin ADGI Malang, Tempat Kumpulnya Desainer Mbois Ngalam

Indiekraf.com – Secara nasional, kehadiran Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) diinisasi dari berdirinya Ikatan Perancang Grafis Indonesia (IPGI) pada tahun 1990. ADGI sendiri resmi berjalan, menggantikan IPGI pada tahun 1994.

Malang yang merupakan tempat berkumpulnya para pelaku industri kreatif, tak lepas dari banyaknya talenta desain grafis. Maka di Kota Pendidikan ini juga berdiri ADGI Chapter Malang @adgimalang .

Baca Juga:

Sebagai wadah bagi para pelaku kreatif di industri desain grafis, ADGI Chapter Malang, tidak hanya menjadi sarana kumpul – kumpul, namun juga menjadi wadah dalam penuangan ide, edukasi, serta berbagai kegiatan yang bisa memberikan kemajuan bagi profesi desain grafis di Indonesia, dan Kota Malang pada khususnya.

Desain grafis dan Desain Komunikasi Visual memang tidak bisa dilepaskan dari geliat industri kreatif, seperti di Kota Malang. Sehingga kehadiran rekan – rekan ADGI di Bumi Arema menjadi bagian penting dari majunya industri dan ekonomi kreatif di Kota Pendidikan ini.

Related Articles