Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri Kreatif

Keren, PUBG Mobile Angkat Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador

Indiekraf.com-PUBG Mobile secara resmi mengumumkan bahwa artis cantik muda sekaligus model Indonesia, Pevita Pearce diangkat menjadi  brand ambassador untuk game PUBG Mobile.

Kabar kolaborasi PUBG Mobile x Pevita Pearce ini sejatinya sudah diungkap sejak Maret 2021. Namun, baru kali ini perusahaan membagikan informasi lebih detail tentang kerjasama tersebut.

Pemilihan artis Pevita Pearce menjadi Brand Ambassador tentunya telah melalui berbagai pertimbangan yang cukup matang, yakni memperhatikan minat anak muda yang intens pada film,musik,fashion serta entertainment.

Rencananya, perusahaan sudah mempersiapkan berbagai konten kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas di PUBG Mobile kedepannya.

“Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaanpemeran utama pada usia 16 tahun,’ujar PUBG Mobile melansir dari antaranews.com.

Baca Juga:

Terpilih menjadi brand ambassador, Pevita Pearcemengaku sangat gembira,apalagi gim ini merupakan gim yang sangat favorit di dunia.

“Saya senang dapat bekerjasama di PUBG Mobile, dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia,” jelas Pevita Pearce dalam keterangan resminya, Rabu (19/5/21).

Pevita juga menambahkan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin menghadirkan konten-konten kolaborasi yang seru kedalam game mobile ini.

Nggak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik ke dalam mobile game favoritku ini. Untuk kalian yang juga penggemar PUBG Mobile,”kata Pevita.

Melalui Instagram miliknya, Pevita juga membocorkan kehadirannya dalampeta Erangel yang ditunjukkan melaluiunggahan foto yang menampilkan pemeranutama Film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” itu sedang berada dalam map ikonik PUBG.

“Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve chicken dinner bareng kalian semua!”kata Pevita.

Related Articles