Tak Berkategori

Kerjasama dengan Jo Malone, OPPO Bundling Handphone dan Parfum

Salah satu merk handphone terpopuler di Indonesia, OPPO, membuat gebrakan baru. Merk handphone asal Tiongkok ini bekerjasama dengan perusahaan parfum ternama asal London, Jo Malone. Kolaborasi ini menghasilkan produk yang cukup unik yaitu bundling product. Perpaduan yang tak biasa mereka hadirkan dalam bentuk paket Handphone dengan parfum milik Jo Malone. 

Pada bundling ini, mereka menawarkan paket berisi OPPO Find X2 dengan parfum milik Jo Malone varian Orange Bitters. Seri Find X2 yang dikeluarkan pun tidak biasa, melainkan seri X2 Pro Tea Orange. Dengan warna Tea Orange yang menyegarkan mata, tentunya handphone ini banyak menarik perhatian.

Sumber : Instagram @oppoindonesia

Paket ini diberi nama yaitu ‘The Tale of Two Oranges’. “Kombinasi keduanya dipersembahkan bagi mereka yang memiliki percaya diri tinggi, optimis, dominan, namun tetap hangat dan gemar bersosialisasi”. Hal tersebut dikutip dari pernyataan Livia Setyabrata selaku Creative Strategic Communications OPPO Indonesia melalui situs resmi OPPO. 

Baca Juga Bekraf Financial Club – Saatnya Startup Dapat Pendanaan Perbankan

Selain itu Prisiella Yessy, sebagai Education Manager Jo Malone London menyebutkan beberapa hal terkait kerjasama ini. “Aroma Orange Bitters dapat membangkitkan mood, menambah percaya diri, serta memberi efek menenangkan sekaligus menambah semangat” jelasnya.

Seperti diketahui, Orange Bitters merupakan jenis parfum keluaran Jo Malone London yang cukup favorit. Keunikan lainnya, OPPO menghadirkan smartphone Find X2 Pro dengan visual yang menarik. Sebagai komitmen menciptakan smartphone yang berkualitas, mereka mengeluarkan inovasi Vegan Leather. Dimana Vegan Leather merupakan bahan yang ramah lingkungan, tahan air serta minyak dan tahan pada suhu tinggi.

Paket bundling ini memiliki harga yang cukup fantastis. Dengan harga Rp 17.999.000,00 kamu bisa mendapatkan OPPO Find X2 bersama dengan parfum Jo Malone. Penawaran menarik ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan pre-order sampai tanggal 25 Juli 2020.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button