Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

Keunikan dan Keindahan Visual Ala Clay Game Studio Malang

Indiekraf.com – Membahas industri kreatif nya Kota Malang memang seperti tidak ada habisnya. Selalu saja ada pelaku dan profil kreatif yang seru untuk diulas. Salah satunya adalah studio gim asli Bhumi Arema yang punya keunikan di sisi visualnya, yaitu Clay Game Studio.

Melihat visual gim – gim rilisan Clay Game Studio kita kana menemukan sesuatu yang khas. Yaitu gambar yang lembut, cantik, lucu dan dengan warna – warna yang selalu mampu menarik perhatian kita.

Ohya nama Clay sendiri merupakan akronim dari Create and Play yang artinya  ‘buat dan main’.

Setiap produk gim rilisan dari studio yang didirikan oleh Ilham Hasyumi (CEO), Rudiansyah Wijaya (Lead Artist) dan Firmansyah Rekso Wibowo (Programmer ) ini punya gaya yang sangat unik. Yaitu selalu berfokus pada visualisasi (gambar) yang indah dan lucu.

Daya tarik visual tersebut, setidaknya tergambar pada enam gim yang sudah sukses mereka rilis di pasaran selama ini. Seperti Faerie Afterlight, Monster Farm, Space Hunter, Fix It Franky dan Starving Monster.

Melihat tampilan visual gim – gim dari Clay Game Studio ini, dijamin akan membuat kita semua akan jatuh hati. Selain gambarnya yang keren dengan penuh warna nan memukau, juga memiliki gameplay yang mudah untuk dimainkan oleh siapapun.

Related Articles