Acara Kreatif

Kolaborasi Apik Pemkot Malang Dengan PT Pos Indonesia Dan Grab Gelar Bazar Umkm Dan Pasar Sembako

Indiekraf.com-Kolaborasi apik dilakukan oleh Pemerintah Kota Malang bersama PT. Pos Properti Indonesia dan Grab Indonesia dengan mengadakan event kick off Poin Market Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan juga Pasar Sembako Murah di halaman Kantor Pos Indonesia Malang, Jumat (22/4/2022).

Acara ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko secara simbolis dengan menabuh rebana bersama istri Elly Estiningtyas, Manajer Sumber Daya Manusia PT. Pos Indonesia Malang Taufik, serta Business Operation Manager Greater East Java Achmad Fery Hardianto.

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi langkah perusahaan menyalurkan 20.000 bantuan subsidi minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada PT. Pos Indonesia yang terus membantu menyalurkan bantuan subsidi minyak goreng kepada masyarakat Kota Malang. Sehingga hampir 20.000 masyarakat telah menerima manfaat bantuan tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari website resmi Pemkot Malang.

Baca juga:

Sementara itu, Taufik menyebutkan PT. Pos Indonesia melalui anak perusahaan PT. Pos Properti Indonesia menyediakan kegiatan ini dan khusus bagi UMKM. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan perekonomian di Kota Malang.

Hal tersebut diamini City Manager Grab Malang Achmad Feri Hardianto. Ia mengatakan bahwa Grab Indonesia berterima kasih kepada PT. Pos Indonesia karena telah mengajak Grab berkolaborasi dalam kegiatan ini.

“Grab Indonesia memiliki misi yang sama, di mana kita fokus dan berkomitmen untuk membantu akselerasi pertumbuhan ekonomi usai Covid-19,” ujarnya.

Dalam acara ini, Bung Edi juga meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang dilakukan di lokasi yang sama. Sebanyak 750 vaksin disiapkan dalam event ini, dan diharapkan dapat membantu memenuhi 30% target pencapaian penerimaan vaksin di masyarakat. Dalam kegiatan tersebut turut dibagikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, dan melepas rombongan mitra Grab Indonesia membagikan 1.000 takjil bagi masyarakat di beberapa titik di Kota Malang.

Related Articles