Acara KreatifKabar Kreatif

Malang Creative Fusion Dan Batu Creative Hub Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Di Batu Dan Kota Malang

Indiekraf.com-Bencana banjir bandang yang menghantam Kota Wisata Batu serta beberapa wilayah di Kota Malang memberi dampak yang luar biasa. Diberitakan 7 warga  meninggal dunia akibat terseret derasnya air bah yang terjadi pada Kamis (4/11) lalu, selain itu puluhan rumah dan kendaraan bermotor juga terseret arus.

Kondisi itulah yang membuat aktifis kreatif yang tergabung dalam @Malang Creative Fusion, @Batu Creative Hub, @covid19malang  juga @Koperasi MKKM Malang bergerak untuk membantu para korban bencana.

Baca juga :

Melalui program open donasi bertajuk #prayformalangraya, para aktifis kreatif ini menyalurkan beragam bantuan warga dari berbagi daerah ditanah air. Adapun bantuannya berupa bahan makanan, pakaian layak pakai, sabun, obat-obatan serta peralatan mandi.

Dan pada Sabtu (6/11) lalu, bantuan tersebut sudah dikirim ke posko bencana di balaidesa Bulukerto, Kota Batu.

Selain diserahkan ke posko di Desa Bulukerto, Kota Batu, bantuan dari berbagai dominasi itu juga diberikan ke posko bencana yang ada di wilayah Kelurahan Jatimulyo RT 01RW 09 Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, karena di wilayah ini juga terdampak banjir bandang.

https://www.instagram.com/p/CV9MXq3PkWi/?utm_medium=copy_link

Related Articles