Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Manga Jujutsu Kaisen Segera Berlanjut, Kapan Mulai Rilis?

Indiekraf.com – Sempat menjalani masa hiatus yang cukup lama, kini manga favorit kalian sudah akan segera kembali nih! Manga Jujutsu Kaisen baru saja dikonfirmasi akan kembali ke serial normal. Sebelumnya, manga ini sempat terhenti sejenak. Kamu sudah siap untuk cerita selanjutnya?

Manga Jujutsu Kaisen Segera Berlanjut Setelah Hiatus Panjang!

Beberapa waktu lalu, manga dari serial Jujutsu Kasien sempat mengalami masa hiatus panjang. Bukan tanpa sebab, manga ini terpaksa ‘berhenti sejenak’ lantaran masalah kesehatan dari Gege Akutami. Gege Utami sendiri merupakan penulis sekaligus ilustrator di balik serial tersebut. Dirinya pun mengkonfirmasi kabar kembalinya manga Jujutsu Kaisen.

Jika sesuai rencana, manga ini akan kembali terbit pada 2 Agustus 2021 mendatang. Kembalinya manga Jujutsu Kaisen menjadi kabar membahagiakan bagi para pecinta serial animasi tersebut.

Manga Jujutsu Kasien Sempat Hiatus di Bulan Juni 2021

Pada bulan Juni 2021 lalu, manga Jujutsu Kaisen terpaksa harus rehat sejenak. Hal ini dikabarkan karena adanya masalah kesehatan yang dialami oleh Gege Akutami. Kurang lebih dirinya menggunakan waktu selama satu bulan untuk mengistirahatkan diri. 

Meski harus beristirahat sejenak, Gege Akutami mencoba menenangkan para penggemarnya. Dirinya memaparkan bahwa kondisi yang ia alami tidak terlalu serius. “Meski aku merasa tidak sehat, ini bukanlah penyakit yang serius, secara

garis besar, semuanya berfungsi normal, jadi tak perlu khawatir.” pungkasnya.

Serial Jujutsu Kaisen

Cerita dari Jujutsu Kaisen memang sedang populer di berbagai belahan dunia. Serial yang debut pada bulan Maret 2018 lalu ini mengisahkan tentang seorang pelajar yang kerasukan iblis terkutuk. Yuuji Itadori sebagai karakter utama ternyata kerasukan iblis bernama Ryomen Sukuna. 

Sebagai upaya untuk ‘lepas’ dari roh Ryomen Sukuna, Yuuji harus bergabung dengan organisasi Jujutsu. Serial ini akhirnya diadaptasi menjadi serial anime dan dirilis pada Oktober 2020 lalu. 

Baca Juga Jujutsu Kaisen Hiatus Karena Sang Kreator Alami Gangguan Kesehatan

UNIQLO x Jujutsu Kaisen Segera Rilis Desain T-Shirt Baru

Museum Attack on Titan Resmi Dibuka, Gratis Tanpa Biaya Masuk!

Mantul! Sherina Munaf Akan Bernyanyi dan Isi Suara di Film Baru Studio Ghibli

Related Articles