Acara KreatifDesain ProdukDigital KreatifFesyenFotografiIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Mengenang Koleksi Terakhir Mendiang Barli Asmara dengan ‘Romantic Nostalgia’

Indiekraf.com – Di ujung tahun 2020 ini, salah satu rumah mode di Indonesia mengumumkan kabar baiknya. Rumah mode Barli Asmara mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan koleksi terbaru. Koleksi ini juga ternyata menjadi koleksi terakhir dari mendiang Barli Asmara.

Dengan pret-a-porter yang bertajuk ‘Romantic Nostalgia’ lah koleksi ini dinamakan. Dalam koleksi ini akan ditampilkan sekitar 15 total look yang tetu sudah bisa diperoleh secara ritel. Desain yang dikemukakan pun lekat dengan pakaian ready-to-wear yang memang terakhir kali Barli Asmara buat. Look-look ini sarat akan sentuhan klasik dan tentu bernuansa feminin yang romantis. 

Dalam koleksi ini, rumah mode Barli Asmara berkolaborasi dengan salah satu fashion influencer asal Kota Malang, Fita Wulansari. Perempuan yang akrab dipanggil Fita ini terlihat mengenakan gaun dengan desain yang elegan dalam cuplikan video IG TV yang diunggahnya. Pada kolom captionnya, ia menuliskan “@barliasmara x @fitawww . Let me present you, our collection 🤍 available on 18 Desember 2020 at www.barliasmara.id 🤍”.

Dalam koleksi tersebut banyak terdapat gabungan antara bahan dari brokat, chiffon, lace, pleats dengan motif yang beragam hingga katun. Leslie Tobing selaku Creative Director Barli Asmara memberikan keterangannya bahwa rumah mode mereka selalu menghadirkan berbagai koleksi pret-a-porter untuk memenuhi permintaan para pelanggan di pasar modest-wear di setiap tahunnya. “Koleksi ini kami luncurkan untuk menjadi pilihan konsumen kami memperindah penampilan di acara-acara istimewa di penutup tahun. Tentunya keseluruhan koleksi tetap dapat menjadi pilihan bagi para pecinta koleksi Barli Asmara secara universal, baik konsumen modest-wear maupun tidak,” ujar Leslie Tobing dalam keterangan resminya.

Baca Juga Event Fashtention Bersiap Bangkitkan Kembali Industri Fesyen Malang

”Kami berkolaborasi dengan Fita Wulansari dalam menciptakan ke-15 koleksi ini. Sosok Fita juga mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis,” tambahnya. Untuk ke-15 koleksi ‘Romantic Nostalgia’ ini dapat diperoleh melalui situs resmi Barli Asmara dengan rentang harga ritel mulai Rp 789,000 sampai dengan Rp 1,379,000 mulai 18 Desember 2020. Perlu diingat bahwa koleksi ini dihadirkan dalam jumlah yang terbatas!

Related Articles