Sharing ExpertTak Berkategori

Mengulik Tentang Bisnis Media Industri Kreatif Bareng CEO Indiekraf: M Ziaelfikar Albaba

Tampil sebagai salah satu startup media, Indiekraf berupaya memberikan pencerahan tentang industri kreatif kepada khalayak luas

INDIEKRAF.COM – Ekonomi dan industri kreatif kini bukan lagi hal yang bisa diremehkan. Tuntutan arus ekonomi global, dan kemajuan teknologi informasi, menuntut masyarakat harus ‘melek’ kepada model industri terbarukan ini. Bersama content writer Indiekraf Mayla Putri, dan CEO nya M Ziaelfikar Albaba, kali ini, kami akan mengulik bagaimana peran media dalam memberikan edukasi kepada khalayak tentang ekonomi dan industri kreatif di Indonesia.

Hal ini juga menandai munculnya platform terbaru Indiekraf melalui YouTube yang akan menyuguhkan konten dengan lebih dinamis dan interaktif melalui audio video. Berbagai segmen dan juga program akan dibuat tim Indiekraf dalam channel YouTube ini.

Simak juga:

Salah satunya adalah ‘Bibirkraf’ (Bincang – Bincang Kreatif) bareng Indiekraf.com. Merupakan sebuah program dialog yang akan menampilkan berbagai pelaku di dunia ekonomi kreatif, yang akan memberikan berbagai tips dan trik, serta berbagi pengalaman mereka, untuk eksis dan melaju di dunia industri kreatif.

Nah, buat anda semua, jangan lupa subscribe dan like, channel YouTube Indiekraf, untuk mendapatkan informasi – informasi terkini tentang dunia industri kreatif.

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close