ArsitekturDesain InteriorIndustri KreatifKabar KreatifPelaku KreatifSeni RupaWisata Kreatif

Metrokini Coffee Bus: Sulap Metromini Bekas Jadi Kafe

Indiekraf.com – Tempat makan atau cafe di masa sekarang sudah menjamur. Untuk bisa bersaing secara sehat, tentu ada banyak faktor yang perlu diperhatikan oleh para pelaku usaha. Keunikan dari berbagai sisi perlu juga ditonjolkan untuk bisa menjadi ‘value’ dalam usaha tertentu. Hal ini nampaknya yang menjadikan salah satu cafe di bilangan Bekasi menjadi viral. Metrokini Coffee Bus menjadi tempat makan yang unik dengan konsep Metromini. 

Metrokini Coffee Bus: Sulap Metromini Bekas Jadi Kafe
Sumber : Instagram @metrokini2020

Metrokini Coffee Bus: Sulap Metromini Bekas Jadi Tempat Makan

Salah satu cafe di daerah bekasi kini ramai diperbincangkan di media sosial. Konsepnya yang unik dan berbeda dibandingkan tempat makan lain menjadi daya tarik tersendiri. Di tengah pandemi seperti sekarang, tempat makan ini berhasil mengusung ide yang tak biasa. 

Kafe tersebut bernama Metrokini Coffee Bus. Seperti namanya, konsep kafe ini adalah bus yang disulap menjadi tempat ‘ngopi’ nih. Namanya juga seperti tak asing karena Metrokini merupakan nama yang diambil dari Metromini. Adapun bus yang mereka sulap menjadi tempat makan ini merupakan bus Metromini. Bus yang terkenal dengan warna oranye mencolok ini adalah hal ikonik.

Ngopi di Dalam Bus Jadi Daya Tarik Berbeda

Disulapnya bus Metromini yang sudah tak terpakai menjadi tempat makan ini merupakan ide brilian, lho. Bangku yang ada di dalam bus tersebut sudah dirombak dan disesuaikan dengan kenyamanan pelanggan. Pengunjung kafe nantinya bisa duduk-duduk sambil menyantap kopi dan menu lainnya di dalam bus ‘bekas’ tersebut.

Meskipun terdengar unik, tenang saja karena Metromini ini sudah disulap menjadi tempat makan yang bersih dan nyaman. Tempat makan ini juga menyediakan lantai dua yaitu di atas bus Metromini tersebut. Terdapat beberapa bangku berhadapan yang terlihat di atas bus sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan malam dan udara segar.

Membawa Menu Spesial Ramadan di Bulan Suci 

Tidak hanya menyuguhkan suasana yang asik untuk nongkrong, Metrokini Coffee Bus juga menyediakan menu spesial di bulan Ramadan lho. Lewat Instagram resmi @metrokini2020, mereka mengunggah berita tersebut.

‘Kita menyediakan menu2 baru special ramadhan reges Kane dan menu2 khas metrokini lainnya . Silahkan yang mau acara bukber bisa DM kita Ada paket-paket skuy.’ tulis mereka. Untuk kamu yang mau berkunjung, alamatnya ada di Jl. Arteri Jorr Jatiwarna, Bekasi  ya guys!

Baca Juga 8Oz Cafe Studio, Tempat Asyik Buat Kerja + Nongkrong

Related Articles