Aplikasi Digital dan GameFesyenIndustri Kreatif

Online Store UNIQLO Rilis, Ada Banyak ‘Promo’ nya!

Indiekraf.com – Belum lama ini, UNIQLO telah merilis toko online mereka di Indonesia. Online store UNIQLO yaitu uniqlo.com sudah dibuka sejak 17 September 2021 lalu. Ternyata, ada banyak promosi yang dilakukan oleh mereka dalam rangka pembukaan toko online tersebut. Ada promo apa saja ya kira-kira? Simak berita lengkapnya, yuk!

Online Store UNIQLO Rilis, Ada Banyak ‘Promo’ nya!

Setelah sekian lama, akhirnya UNIQLO resmi membuka toko online mereka di Tanah Air. Berita tentang online store UNIQLO ini tentunya jadi kabar menyenangkan bagi para penggemar fashion. Situs toko online mereka yaitu uniqlo.com telah resmi dibuka pada 17 September 2021 kemarin. 

Dibukanya toko online dari perusahaan ritel ternama asal Jepang ini pastinya dibarengi dengan berbagai promo menarik lho. Mereka menawarkan berbagai keuntungan jika pembeli berbelanja lewat toko online mereka. Pada periode grand launching, UNIQLO memberikan berbagai keuntungan untuk mengapresiasi para pecinta brand mereka di seluruh Indonesia.

Promo Menarik selama Grand Launching Online Store UNIQLO

Keuntungan yang didapatkan ketika berbelanja via uniqlo.com di masa grand launching ternyata gak sedikit lho. Pelanggan ternyata bisa mendapatkan Multiway Bag eksklusif secara gratis dengan minimal transaksi sebesar Rp500 ribu. Selain itu, ada juga Welcome Coupon Aplikasi UNIQLO sebesar Rp50 ribu untuk pengguna baru di aplikasi tersebut. 

Tidak itu saja, ada juga fasilitas gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal pembelanjaan Rp699 ribu, fitur Cash on Delivery (COD) sampai fitur pengembalian barang. Pelanggan nantinya bisa menemukan berbagai variasi ukuran pakaian untuk mempermudah proses pembelanjaan di toko online tersebut. Sayangnya, penawaran menarik itu hanya berlaku hingga 30 September lalu.

Daniel Pieter Sumual sebagai Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia memberikan keterangannya secara resmi. “Kami terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online UNIQLO Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujarnya pada Kamis (16/9).

Baca Juga Erigo di New York Fashion Week: Bikin Dunia Fashion Lokal Bangga!

Related Articles