Acara KreatifIndustri KreatifJajan MalangKabar KreatifKreatif TourismKulinerMbois MediaWisata Kreatif

Pasar Tiban: Pasar Unik di Hotel Bintang 5 Batu, Malang

Indiekraf.com – Di bulan suci Ramadan ini, ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk merayakannya. Meskipun tak bisa sepenuhnya dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, ada juga berbagai pilihan yang bisa dilakukan oleh masyarakat dalam memeriahkan bulan Ramadan. Hal ini juga lah yang mendorong hadirnya Pasar Tiban di Golden Tulip Holland Resort Batu. Seperti apa sih Pasar Tiban ini?

Pasar Tiban: Pasar Unik di Hotel Bintang 5 Batu, Malang
Sumber : Instagram @goldentuliphollandresortbatu

Pasar Tiban: Pasar Unik di Hotel Bintang 5 Batu, Malang

Siapa yang menyangka bahwa ada saja cara untuk kita menikmati suasana bulan suci Ramadan di tengah pandemi? Golden Tulip Holland Resort Batu belum lama ini meluncurkan inovasi mereka dalam menyambut Ramadan di tahun 2021. Mereka membuat acara dengan nama ‘Pasar Tiban’.

Meski berada di dalam hotel, kamu bisa tetap merasakan nuansa ‘pasar; di dalam sebuah buffet dining ala bintang 5 nih. Sehingga meskipun bernama ‘Pasar Tiban’, vibes yang dibawa di pasar ini tetap classy

Menghadirkan Berbagai Menu Tradisional Indonesia

Jika kita membahas mengenai ‘pasar’, tentu di dalamnya ada banyak sekali barang hingga makanan yang bisa dibeli. Hal ini juga lah yang menginspirasi ‘Pasar Tiban’ untuk menghadirkan berbagai macam menu makanan. Kini lokasi lounge ‘The Peak’ di area Golden Tulip Holland Resort Batu sudah disulap menjadi ‘pasar’.

Mereka menawarkan berbagai sajian makanan dengan paket buka puasa all you can eat, nih. Kamu bisa langsung memilih sendiri makanan favoritmu untuk berbuka puasa di area tersebut. Menu yang disajikan juga banyak banget, mulai dari menu tradisional ala Indonesia, aneka stall ice, hingga live cooking dari berbagai menu gubukan.

Tak Hanya Ada Pasar Tiban, Ada Pula Promo Menginap di Golden Tulip Holland Baru

Dikutip dari Urbanasia, Saiful Rizal selaku Executive Assistant Manager Golden Tulip Holland Resort Batu memberikan keterangannya terkait ‘Pasar Tiban’ ini. “Pokoknya istilahnya apa yang kita hadirkan tahun ini lebih beragam dari sajian Sabang sampai Merauke. Dari depan pengunjung juga bisa mencoba lalapan, angkringan Jogja hingga menu khas Malang Bakso,” ungkap Saiful.

Tak hanya menghadirkan berbagai macam kuliner dengan nunasa ‘pasar’ yang seru, ada lagi nih yang lebih seru dari Golden Tulip Holland Resort Batu. Mereka menawarkan promo staycation selama bulan Ramadan bulan puasa hanya dengan Rp 749,999 per kamar dan per malamnya. Seru banget, kan?

Baca Juga Kolaborasi Dengan Pelaku UMKM, Shanaya Hotel Malang Hadirkan Suasana Bukber Yang Berbeda

Related Articles