Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

Paw Paw Paw, Gim Asli Bumi Arema Berkualitas Dunia

Indiekraf.com – Tahun 2020 bisa dibilang sebagai tahunnya gim. Bagaimana tidak pandemi yang memaksa banyak orang lebih banyak di rumah, membuat mereka mencari kegiatan yang bisa dilakukan dari dalam rumah saja, salah satunya adalah bermain gim.

Momentum tersebut juga mampu membuat Paw Paw Paw  gim buatan studio asal Malang Simpleton yang memiliki tema dan cerita unik ini bisa mencuri perhatian dari dunia internasional.

Gim yang diperuntukkan bagi PC, serta console seperti Nintendo Switch dan PS 4 ini, memiliki jenis gim indie dengan gaya ‘beat-em-up.

BACA JUGA:

Gim yang telah rilis di platform penjualan gim internasional ‘Steam’ sejak akhir 2020 ini,bercerita tentang sebuah kerajaan hewan bernama Paw Paw Paw yang terusik kedamaiannya, setelah sang raja memutuskan, bahwa semua rakyatnya harus bercelana. Sejak saat itulah revolusi terjadi, dan pemain gim ini akan berada di pihak revolusioner dalam gerakan anti celana, menentang perintah sang raja.

Sejak dirilis Paw Paw Paw sudah mendapatkan respon positif dari berbagai pemain gim di seluruh dunia. Di Steam, Paw Paw Paw mendapatkan rating 9 dari 10, yang artinya sanga bagus.

Hayo siapa nih diantara kalian yangsudah mencoba Paw Paw Paw, gimana, memang seru banget kan?

Related Articles