Acara Kreatif

Selamat ! Berikut 40 Peserta Fasilitasi HKI dan Branding Clinic Disporapar Kota Malang x Indiekraf Indonesia

Kegiatan fasilitasi HKI dan Branding Clinic selama dua hari yang akan dilaksanakan pada 8-9 November 2022 di Indigospace Malang.

Indiekraf.com | Lebih dari 100 submission dari pelaku ekonomi kreatif Kota Malang telah masuk untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta fasilitasi sertifikasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI) oleh Disporapar Kota Malang bekerja sama dengan Indiekraf Indonesia.

Peserta yang Terpilih nantinya akan mengikuti kegiatan fasilitasi HKI dan Branding Clinic selama dua hari yang akan dilaksanakan pada 8-9 November 2022 di Indigospace Malang. Kegiatan inipun akan didukung oleh Sentra HKI Universitas Muhammadiyah Malang sebagai fasilitator dan narasumber dalam acara ini.

“Jumlah peserta yang mendaftar mencapai 105 peserta, tetapi memang kuota yang bisa difasilitasi hanya 40 peserta dan memang kami kurasi yang sudah siap. Dari Peserta yang ada nantinya akan mengikuti kegiatan selama dua hari dan harapannya proses sertifikasi HKI baik merek dan hak cipta berjalan dengan lancar”. Disampaikan oleh Indhira Dwi Nanda, Kasi Ekraf Disporapar Kota Malang.

Berikut adalah Daftar peserta Terpilih untuk mengikuti Fasilitasi Sertifikasi HKI dan Branding Clinic pada tanggal 8-9 November 2022 di IndigoSpace Malang :

Selamat untuk para peserta Terpilih, nantinya akan segera dihubungi oleh panitia untuk diinvite ke group Whatsapp yang telah disiapkan dan untuk proses koordinasi selanjutnya.

Bagi rekan rekan yang belum terpilih, semoga bisa difasilitasi di event selanjutnya ya !
See you ..

Baca Juga :

Related Articles