Aplikasi Digital dan GameDesain ProdukDigital KreatifIndustri Kreatif

POCO Store Buka di Jakarta, Jadi yang Pertama di Dunia!

Indiekraf.com – Kalau sedang jalan-jalan ke toko elektronik atau toko handphone, kira-kira apa saja yang akan kamu lakukan? Selain lihat-lihat barang yang menarik, biasanya gak ada lagi daya tarik dari gerai elektronik pada umumnya. Tapi, hal ini beda dengan POCO Store. Kini, POCO Store resmi buka di Jakarta lho. Kabarnya, gerai ini kece banget sampai ada skating-ground nya!

POCO Store Buka di Jakarta, Jadi yang Pertama di Dunia!

Jadi yang pertama di dunia, POCO Store resmi membuka gerai pertama mereka di Jakarta. Gerai ini sekaligus menjadi gerai offline pertama yang dibuat POCO di dunia. POCO Store resmi dibuka pada tanggal 26 Agustus 2021 lalu. Lokasinya bertempat di Cozy Box Park, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kesan pertama yang akan kamu dapat seketika datang ke sana pastinya adalah ‘hits abis’. Bagaimana tidak? Toko ini dipenuhi dengan warna dominan seperti hitam dan kuning yang khas POCO banget. Warna tersebut seperti melambangkan jiwa muda serta berani berbeda dari yang lain.

Ada ‘Tempat Nongkrong’ di POCO Store Indonesia

Andi Renreng sebagai Head of Marketing POCO Indonesia pun menceritakan konsep offline store mereka. Dikutip dari USS Feed, dirinya mengaku ingin hadir lebih dekat dengan para penggemar brand mereka. Mereka secara resmi juga menggandeng Crooz untuk meng-highlight subkultur yang anti mainstream. Tak heran, toko offline pertama mereka ini bisa punya konsep yang unik.

Selain itu, POCO Store juga dinilai bisa jadi tempat nongkrong yang akan disukai anak muda. Hal ini tak lain karena adanya skating-ground dengan pool yang super keren. Pastinya spot ini bakal banyak digandrungi sama anak muda jika pandemi sudah perlahan mereda. 

Fasilitas Komplit dan Sales Services yang Nyaman

Selain tempatnya yang menarik, pastinya POCO Store bakal menyajikan produk, aksesoris sampai sales services yang apik. Fasilitasnya yang komplit akan menambah pengalaman baru untuk pengunjung datang ke gerai mereka. Meski buka di masa PPKM, gerai ini tetap buka dengan protokol kesehatan yang ketat nih. 

Kalau kamu mau berkunjung, silakan datang di jam 10 pagi hingga 8 malam ya!

Baca Juga Winnie Aoki, Desainer Indonesia yang Berhasil Go International!

Related Articles